KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Tahun 2023, XL Axiata Hadirkan Kartu Perdana dengan Bonus Double Kuota Setahun Penuh
Agan & Sista, bosen gak sih dengan istilah ‘New Year New Me’? Banjir resolusi setiap tahun jadi terasa kurang berguna kalau gak ada niatan dari diri sendiri. Makanya lagi rame juga sama pembuatan moodboard resolusi di 2023. Hal ini pastinya dibuat supaya diri sendiri lebih semangat setiap harinya. Mulai dari kesehatan, cinta, sampai karir, semua orang pengen lebih baik!

Sebenarnya, resolusi sendiri adalah sebuah bentuk usaha memperbaiki diri sendiri lho, GanSis. Bukan kata-kata semata, tapi bisa ningkatin kualitas hidup. Karena kita jadi punya target sendiri dengan setiap kegiatan yang dilakukan. Jadi berasa lebih bermakna gitu, lho..

Nah, demi mewujudkan segala tujuan, akan lebih mudah jika didukung dari hal kecil tapi sangat berpengaruh, kayak internet. Siapa sih zaman sekarang orang yang gak pake internet dan sosial media? Nyaris semua lapisan masyarakat sekarang udah punya gadget masing-masing. Untuk menggapai ragam keinginan dan cita-cita di 2023, XL Axiata hadir dengan promo terbaiknya!

Eksklusif buat Agan & Sista, XL Axiata menghadirkan kartu perdana Xtra Combo Flex dengan Bonus Double Kuota selama setahun penuh untuk pelanggan baru XL, hanya di Bulan Januari ini! Jaringan XL Axiata gak perlu diragukan lagi untuk kecepatannya! Provider ini berhasil menjadi Juara Jaringan Seluler Tercepat di Indonesia dari Opensignal Awards dengan memenangkan 4 kategori, yaitu Pengalaman Video Terbaik,  Pengalaman Download Terbaik, Pengalaman Game Terbaik, dan Pengalaman Aplikasi Suara Terbaik.

{thread_title}

Jadi, kegiatan streamingAgan & Sista jadi anti keganggu apalagi berhenti di tengah jalan. Dijamin bakal lancar..car..carr! 

Gak cuma dapet bonus double kuota selama setahun aja, kartu perdana Xtra Combo Flex juga menyediakan kuota 24 jam di semua jaringan, unlimited chat WhatsApp dan line, ditambah gratis nelfon ke semua operator! Pilihan jenis paket yang disediakan pun beragam. Mulai dariXtra Combo Flex S hingga XXXL. Harga yang dibandrol juga mulai dari Rp 15.000.

Wah, gimana sih cara aktivasi bonus double kuotanya, Min?

Quote:


Wah, kalo udah gini, anti rugi deh ngaktifin kartu perdana XL Xtra Combo Flex! Udah internet cepet terus bisa dapet bonus double kuota setahun penuh. Agan & Sista juga gak perlu ribet aktivasi paket setiap pembelian, karena cuma butuh sekali aktivasi di awal beli aja dan akan otomatis seterusnya di setiap pembelian paket selama tahun 2023

Promo #DoubleKuotaXLhanya berlaku untuk pembelian di Januari 2023 lho, Agan & Sista. Makanya tunggu apa lagi? Gak usah kelamaan mikir dan langsung beli dan aktifin kartu perdana XL Xtra Combo Flex di toko pulsa terdekat atau di marketplace kesayangan Agan & Sista. Untuk Informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi xl.co.id/doublekuota.

Selain itu kamu juiga bisa dapatkan info tentang promo XL lainnnya dengan cek aplikasi myXL! 

#WeAreMore #JaringanSelulerTercepat  #PengalamanVideoTerbaik #PengalamanDownloadTerbaik #PengalamanGameTerbaik #PengalamanAplikasiSuaraTerbaik #DoubleKuotaXL

Diubah oleh KASKUS.HQ 12-01-2023 13:04
0
2.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan