anggietislaAvatar border
TS
anggietisla
Miris! Demi Konten Ibu kasih anak Kopi Saset dan Ayam Sambel
Ane miris liat kelakuan ibu ini. demi konten dia rela membahayakan anaknya.
Ibu berinisial Y (24) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega memberikan bayinya kopi saset








Video sang ibu memberikan kopi saset viral usai diunggah di tiktok. Polisi Pun turun tangan dan sudah membawa sang ibu ke kantor polisi.


Dalam video terlihat sang ibu dan bayinya yang berumur 7 bulan sedang duduk disebuah rumah. Y lalu menyeduh kopi saset itu ke dalam gelas. Lalu menyuapkan ke bayinya dengan sendok. 

"Kopi good day kan ada susunya. daripada dikasih susu frisian flag, katanya ndak ada susunya," kata si ibu dalam video.

Herannya Si ibu mengaku pencernaan anaknya berubah usai minum kopi saset. Sebelumnya si bayi Bab 10 kali sehari  saat minum susu. Kini hanya 9 kali dalam sehari usai minum kopi saset.
(Lah ini mah diare namanya)

Bukan hanya kopi saset, Y diketahui pernah memposting video tengah memberikan bayinya susu kental manis. Ia mengatakan susu kental manis malah membuat anaknya gendut dan lebih murah dari susu formula. 

Yang lebih gilanya, Y juga pernah memberikan sang anak ayam goreng pedas. Ia pun memposting video saat dirinya menyuapi sang anak ayam goreng pedas. (ga sekalian di kasih sambel ulegnya bu??)

Polisi mau periksa kejiwaan si Ibu

Untungnya si ibuk udah di tangkep polisi. Polisi pun sudah memanggil Y ke untuk dimintai keterangan. Kapolres Gowa AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan  sang ibu mengaku nekat melakukan hal itu hanya untuk sebatas konten. 

Y mengaku sedang kesulitan ekonomi dan  butuh uang. Y sengaja memviralkannya di media sosial,  berharap ada yang kasihan dan memberikan royalti ke dirinya. Pihaknya akan segera memeriksa kejiwaan Y.





"Kita akan meningkatkan untuk tes kejiwaannya (ibu bayi). Untuk mengetahui bagaimana kondisi kejiwaan dari ibu tersebut," ujarnya.

Untungnya si anak bayi kondisinya sehat.

"Jadi untuk kondisi sekarang mulai membaik untuk anaknya. Dari kemarin kita rawat dan  kasih susu formula," pungkasnya.

Sumber disini..Klik

Ane liat video si ibu ini miris bangettt.... Kayaknya syarat nikah di lembaran KUA perlu ditambah satu deh.. periksain dulu psikologi calon orangtuanya biar gada lagi bayi yang jadi korban..



Gimana menurut agan2 sekalian?
Minta cendolnya ya biar ane rajin ngepost disini.

azhuramasda
bang.toyip
screamo37
screamo37 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan