Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Rumah Diteror 20 Ular Kobra Jelang Kedatangan Anies, Wahidin Halim Ogah Lapor Polisi


TANGERANG - Kediaman pribadi Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dilempar karung berisi ular kobra dari orang tak dikenal pada Rabu (25/1/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, di bagian belakang rumah gubernur Banten periode 2017-2022 itu. Dalam rekaman CCTV terlihat, bahwa ada dua orang yang melemparkan karung berisi ular itu.

Meski demikian, WH tak menanggapi dengan serius masalah tersebut. Dirinya juga tidak melaporkan kejadian tersebut pada polisi, dan menganggap teror tersebut hanya bagian dari permainan politik jahat. Terlebih, teror itu terjadi beberapa jam sebelum Anies Baswedan berkunjung ke rumahnya.

"Tadi memang ada polisi datang, tapi cuma kita kasih tahu saja ada yang lempar ular ke sini. Kita juga gak buat laporan, biar saja itu cuma teror," jelas WH saat dikonfirmasi

WH melanjutkan bahwa teror tersebut mungkin saja perbuatan orang yang tidak menyukainya secara politik ataupun bisa jadi ada yang tidak senang dengan kedatangan Anies Baswedan ke rumahnya. Hal itu WH anggap biasa untuk menakuti orang lain di dalam permainan politik.

"Ya biasa itu politik tidak beradab. Kejahatan politik berbagai cara, bagaimana menakuti-nakuti, meneror, tapi saya tidak takut," lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Pemenangan Partai NasDem Kota Tangerang, Fadlin Akbar mengatakan, teror ular di kediaman WH bisa saja terjadi karena ada pihak tertentu yang tidak menyukai kedatangan Anies Baswedan. Dia juga enggan menanggapi dengan serius perihal teror tersebut.

"Entah siapa yang melempar kita tidak menanggapinya. Biasa saja sih, mungkin kalau di dunia politik pasti banyak yang sirik ada yang enggak suka, wajar justru kita dengan suka cita saja berarti banyak orang yang peduli dengan kita dan juga merespon dengan kehadiran pak Anies dengan kesyirikan seperti itu," jelas pria yang juga anak dari WH itu.

Fadlin melanjutkan, bahwa dia tidak berpikir bahwa yang melemparkan karung tersebut merupakan lawan politik Anies Baswedan. Bisa saja pelaku pelemparan hanya orang iseng atau orang yang tidak menyukai Anies Baswedan secara pribadi.

"Enggak, kita tidak pernah menduga ya. Mungkin itu hanya orang-orang yang sirik, dan ini baru pertama kali terjadi," katanya.
okezone.com
accretia8
gabener.edan
ddddudutzzz
ddddudutzzz dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan