magelang1337Avatar border
TS
magelang1337
Inilah template lowongan kerja blogger terbaik


Tidak sedikit para blogger mengakui bahwa download Template loker blogspot masih sangatlah terbatas. Sehingga mereka merasa kesulitan untuk mencari template blogger yang diinginkan untuk blogger lowongan kerja. Pasalnya, template dengan tema jobs ini sangat banyak peminatnya karena penampilannya yang simpel.

Untuk menjawab kegelisahan para blogger mungkin kamu sedang berada di waktu dan tempat yang tepat. Karena di sini kamu bisa menemukan beberapa template blogger gratis yang bisa kita download

Download Template Loker Blogger Gratis

Jika kamu pengguna blogspot, Kamu harus memiliki template khusus  untuk blog dengan niche lowongan kerja atau Jobs karena penyedia template masih sangat terbatas dan magelang1337 mencoba memilih dan share untuk kamu beberapa template lowongan kerja untuk blogspot gratis. Cek selengkapnya dibawah ini:

1. Simplejob Blogger



Salah satu template blog untuk lowongan kerja yang bisa kamu download secara gratis adalah Simplejob Blogger. Template ini dibuat sejak tahun 2015 yang pada saat itu sangat banyak peminatnya hingga sekarang.

Template yang sangat cocok untuk blogger dengan tema loker memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Di antaranya sebagai berikut :

Responsif

SEO Template

Widget loker terbaru

Widget loker terbaru sesuai kategori

Halaman navigasi

Komentar FB

Doanreach social share dengan total count

Fast loading yang sangat cepat

Heading dinamis

Widget subcribe di bawah postingan

Widget iklan cocok untuk Adsense

Heading typografi

Untuk mendapatkan theme ini silahkan cek terlebih dahulu demo dan kami juga sudah menyiapkan link downloadnya.

2. Kompiflexible AMP


Untuk tema blog loker kamu juga bisa menggunakan template Kompiflaexible AMP. Template blogger lowongan kerja ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat blog dengan tema informasi loker.

Template ini sangat responsive yang mana memiliki fitur akurasi loker tinggi. Sehingga untuk loker bodong atau penipuan tidak akan bisa masuk dengan mudah.

Pasalnya kebanyakan para pencari kerja mencari loker di internet menggunakan smartphone mereka. Sehingga template yang kompitable denan ponsel android ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Karena template ini didesain khusus dengan label AMP.

Template blogger gratis ini pun mampu meningkatkan trafik blog kamu. Karena template ini sangat SEO Friendly dan ringan untuk penggunaannya. Bahkan untuk indexing ke Google sangat support dengan template ini.

Perlu kita ketahui bahwa indexing sangat memiliki pengaruh besar untuk blogger dengan niche lowongan kerja. Karena lowongan kerja perlu adanya update setiap hari, sehingga sangat diperlukan indexing yang cepat. Dengan download theme loker kamu pun bisa melakukan indexing Google dengan cepat tidak membutuhkan berhari-hari lamanya.

Membangun blogger dengan tema lowongan kerja sangat besar manfaatnya. Pasalnya kamu membaikan informasi yang baik dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Apalagi pengangguran di Indonesia mulai menjamur.

3. Sora Jobs Blogger

Pastinya jika kamu sudah lama nangkring di dunia blog cukup lama tidak asing dengan template blogger yang satu ini. Sora Jobs Blogger sudah banyak yang menggunakannya sebagai template blog untuk topik lowongan kerja.

Template ini memiliki desain yang sangat sederhana sehingga ketika orang mengunjungi blog tersebut tidak akan rumit untuk mencari pekerjaan. Dengan menggunakan desain tampilan 3 kolom, juga terdapat banner iklan yang terletak di bagian header. Sehingga kamu bisa memanfaatkan tampilan iklan sebagai penghasilan tambahan kamu lewat blog loker ini.

Bukan hanya pada bagian header saja, melainkan pada sisi samping atau sidebar juga tersedia space iklan yang bisa kamu gunakan. Sangat cocok jika kamu sudah mendaftarkan blog kamu di Google Adsense.

Menggunakan download template lowongan kerja blogger bernama Sora Jobs memiliki kecepatan yang luar biasa. Karena template ini memiliki fitur-fitur yang tidak memakan ruang kapasitas. Sehingga sangat ringan digunakan. Bahkan juga mobile friendly yang mana bisa tampil dengan mode android. 

4. Joobzek

Jika Kamu mau coba membuat blog yang fokus di niche lowongan kerja, nih Ini merupakan template terbaik dari Gilatermax dengan nama Jobzeek. Template blogger Jobzeek ini sangat baik untuk kamu pakai pada blog lowongan kerja.

Dengan memakai template Jobzeek, kamu dapat membuat postingan lowongan pekerjaan atau yang sering dikenal dengan Job Posting. Template ini punya desain keren fokus niche lowongan kerja. Template Jobzeek ada dokumentasi yang cukup lengkap, Kamu bisa memakai dokumentasi ini buat melakukan konfigurasi di template Jobzeek. Namun Template ini tidak gratis, harga sekitar Rp 250.000 namun jika kamu ingin membelinya dengan harga lebih murah silahkan Klik https://www.magelang1337.com/2023/01...s-blogger.html
Diubah oleh magelang1337 25-01-2023 10:16
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan