printeerAvatar border
TS
printeer
Kronologi Pelajar di Lhokseumawe Dirudapaksa Teman di Kamar Mandi Sekolah
Banda Aceh - Miris, seorang pelajar berusia 16 tahun di Lhokseumawe, Aceh, dirudapaksa teman dekatnya. Pemerkosaan itu terjadi di kamar mandi sekolah.
Kronologi kejadian tersebut, menurut Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Zeska Julian Taruna Wijaya, kejadian bermula saat pelaku mengajak korban ke salah satu kamar mandi di sekolah korban pada Selasa (13/12/2022).

Saat itu, korban menuruti ajakan pelaku, namun setibanya di toilet, pelaku langsung melancarkan aksinya merudapaksa korban. Usai melakukan perbuatan tersebut, pelaku langsung pergi meninggalkan korban dalam kondisi lemas di kamar mandi.

Selanjutnya, Menurut Zeska, saat pelaku keluar dari kamar mandi ada seorang saksi yang melihat.

"Pada saat itu ada yang melihat salah seorang laki-laki keluar dari kamar mandi wanita," jelas Zeska, Senin (16/1/2023).

Penasaran melihat seorang pria keluar dari kamar mandi siswi, saksi pun masuk ke kamar mandi dan menemukan korban di dalam. Korban langsung dibawa ke ruang guru untuk diperiksa dan ditanya.

Saat ditanya oleh guru, korban mengaku telah dirudapaksa. Setelah itu, pihak sekolah lalu menghubungi keluarga korban dan menceritakan peristiwa yang dialaminya. Akibat kejadian itu, korban disebut mengalami trauma. Keluarga korban juga langsung membuat laporan ke polisi.

"Pelaku telah kita tangkap pada Kamis (12/1) lalu setelah kita mendapat laporan dari korban," kata Zeska kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

Zeska menambahkan, pelaku dijerat dengan Pasal 46 subs 47 jo 48 jo 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat dengan ancaman hukuman 100 kali cambuk atau denda paling banyak 1000 gram emas murni atau penjara paling lama 100 bulan.

https://www.detik.com/sumut/hukum-da...-mandi-sekolah

Kelakuan akar roempoet.
0
726
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan