Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Kebobrokan Polisi Di GTA San Andreas! Mirip Kaya Polisi Mana Nih Gan?

Sumber Gambar

Selain open world dan memiliki banyak tempat-tempat, game GTA San Andreas juga memiliki banyak NPC atau karakter figuran yang fungsinya hanya sekedar meramaikan game. Kalian bisa menemukannya di jalanan atau di dalam kendaraan.

Salah satu NPC-nya adalah polisi. Tentu keberadaan polisi ini cukup vital dalam menjaga keamanan kota di San Andreas. Tapi meski begitu, kenyataannya polisi di game ini juga kadang bertingkah buruk atau bisa dibilang bobrok.

Melalui daftar ini, TS akan membongkar kebobrokan polisi di GTA San Andreas!emoticon-Ngacir



1. Pilih Kasih

Polisi di GTA SA ternyata pilih kasih dan pilih-pilih saat melindungi warganya. Saat karakter kita sedang dipukuli di depan mereka, para polisi ini akan diam saja dan pura-pura buta. Tapi apabila kita melawan dan membalas orang-orang itu, polisi ini malah akan bertindak dan menangkap kita.

Hmm, kita membela diri malah kita yang ditangkap. Mirip seperti kasus-kasus di sebuah negeri entah di mana.


Sumber Gambar

2. Arogan di Jalan Raya

Polisi di GTA SA juga sangat arogan dan menyebalkan saat di jalan raya. Apabila kita menyenggol sedikit saja mobil atau motor mereka, maka mereka akan turun dan menembaki kita. Sebaliknya, jika mereka yang menabrak kita juga malah kita yang disalahkan bahkan ditangkap.

Mentang-mentang berseragam, ternyata polisi GTA senang mencari-cari kesalahan orang ya. Mereka juga sembarangan memakai pistol untuk menembaki karakter kita.

3. Pembunuh

Selain arogan, polisi di GTA juga gemar membunuh penduduk sipil. Mereka tidak segan menembak orang dengan pistol mereka. Misalnya saat terjadi perbuatan kriminal, polisi-polisi ini lebih senang menembaki pelaku sampai mati daripada menangkap mereka.

Padahal pelaku kejahatannya tidak bawa senjata alias tangan kosong. Tapi polisi ini merasa hebat dengan pistolnya. Belum aja ditembak pake machine gun sama CJ.


Sumber Gambar

4. Bersikap Bodo Amat

Setelah membunuh pelaku kriminal, biasanya para polisi akan berjalan seperti biasa dengan santai layaknya psikopat. Sedangkan mayat yang ia bunuh ditinggal begitu saja di jalanan dengan bersimbah darah. Lagi-lagi polisi di GTA SA pura-pura buta.

Bahkan saat ada transaksi narkoba di jalanan pun, polisi-polisi GTA akan lalu lalang begitu saja dan membiarkan hal itu terjadi. Hm, mungkin dia dapet jatah ya.


Sumber Gambar

5. Tidak Mau Memberi Jalan ke Ambulan

Lagi-lagi, kearoganan polisi terbukti di sini. Polisi GTA enggan memberikan jalan untuk ambulan yang sedang dalam keadaan darurat. Bahkan sampai sirine dibunyikan pun, mereka masih tidak mau memberi jalan. Kali ini polisi GTA pura-pura budek.

Berbeda dengan mobil NPC lain yang jika ada ambulan, maka mereka akan kompak menepi dan memberikan jalan. Polisi GTA memang memalukan.

emoticon-Cape d...

Ya, itulah beberapa kebobrokan yang bisa TS bagikan di sini. Ya namanya juga aparat San Andreas. Setelah mendapat wewenang lebih, mereka bertingkah seenaknya kepada CJ dan penduduk sipil. Polisi GTA beberapa mengingatkan TS dengan polisi di salah satu negara di Mars. Mirip-mirip bobroknya. Belum aja ditodong roket sama CJ.

emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Apalagi nih kebobrokan polisi di GTA SA? emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mediajaringspor
darkwilliam00gg
alwienak
alwienak dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan