greenleaf.189Avatar border
TS
greenleaf.189
Suporter Fans Bola Cewek Vietnam Meningkat di AFF, Tanda AFF Segera Diresmikan FIFA?


Supporter Penonton Cewek Vietnam Meningkat di Pertandingan Bola AFF



Vietnam memang terkenal sebagai negara dengan fanatisme sepak bola yang cukup tinggi, bahkan para suporter perempuan cantik mereka rela untuk datang langsung dalam pertandingan away yang cukup jauh. kira-kira kenapa bisa begitu ya?




Halo Sist & Gan! emoticon-Salam Kenal Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!



Nah hari ini GREENLEAF akan kasih tau Berita Terbaru dari Sepak Bola AFF Yang Baru aja Selesai Kemarin.
Terutama Buat Cewek-Cewek Yang Ga Suka Sepakbola Ya.
udah bola cuma 1 malah di kejar-kejar lagi kan emoticon-Mad


Walaupun Vietnam Kalah Dari Thailand 


Pendukung Fans Supporter Wanita Untuk Tim Sepak Bola Vietnam





Vietnam kalah 0-1 pada leg kedua final Piala AFF 2022 setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama. Do Hung Dung dan kawan-kawan pun kalah 2-3 secara agregat.


Pelatih Vietnam Hang Seo pun gagal memberikan kado perpisahan bagi Vietnam seiring kontraknya yang akan habis pada 31 Januari.
Dengan besar hati Hang Seo memaparkan kekurangan diri yang membuat Vietnam gagal naik podium di akhir masa kepemimpinannya.


"Saya mohon maaf. Saya rasa kemampuan saya berkurang," kata Hang Seo dalam konferensi pers seperti dikutip dari Zingnews.



Jumlah Fans Wanita Untuk Pendukung Sepak Bola VIETNAM Terbanyak di Tahun ini


Fans Bola Wanita Vietnam Yang Datang Langsung Ke Stadion



Untuk pertandingan sengit kali ini pun, para pendukung wanita Timnas Vietnam Ikut memenuhi seisi stadion dan memberi dukungan penuh kepada The Golden Star. Mengapa Bisa dibilang terbanyak?



Faktanya, 30% Wanita di Vietnam Menyukai Menonton Pertandingan Sepak Bola.


Suporter Cantik Sepak Bola Vietnam


Beda ya, kalau Di Indonesia kan banyak Terbagi-bagi ada yang suka Kpop, Ada yang suka movie, Ada yang suka Scroll Tiktok Sampai Malem, Jadi ya jumlah penonton Sepak Bola ke Stadionnya nya baru 10% aja, bahkan GREENLEAFsendiri sukanya nonton Kpop Atau Drama Korea aja deh, karena nonton bola itu pastinya membosankan apalagi kalau enggak kenal sama pemainnya.



Harga Tiket Piala AFF 2022 Melonjak di Vietnam, Bahkan Dijual di Pinggir Jalan! Loh ini Jual tiket Apa Jual Mangga Asem?

Konten Sensitif

Suporter Fans Bola Wanita Dari Vietnam


Siapa disini yang cita-citanya jadi calo tiket sepak bola? terus jadi cepet kaya dan bisa nikah muda, nah karena tiketnya ini mahal justru penonton cewek di Vietnam ini tertarik hadir loh. sama sih kayak badminton karena harga tiketnya mahal jadi cewek-cewek lebih sering tertarik untuk menonton kan? Mungkin Bagi GREENLEAFTiket mahal itu menandakan kesiapan dari promotor aja sih untuk penjagaan pengaman, terus kenyamanan publik dan transportasi sekitar yang lebih mendukung, semoga aja tahun ini GREENLEAF berkesempatan nonton motogp di Indonesia deh.



Bagaimana Tanggapan Kalian Tentang Sepak Bola AFF Kemarin? Jangan Sedih ya, Karena Sebentar Lagi Indonesia bakal tanding Di AFC,
Dan Pastinya AFC Masuk Kalender FIFA, Sedangkan AFF Tidak Dianggap Oleh FIFA, Jadi Ga Usah Sedih Banget Walau Indonesia Kalah Kemarin ya.

Ingat Kata Om Cah Lontong kan Indonesia Belum Pernah terkalahkan oleh Brazil Atau Argentina.




Terima kasih sudah membaca thread greenleaf.189 semoga rezekinya semakin banyak yaaa.emoticon-Rate 5 Star.


tags : fans sepak bola wanita, fans wanita sepak bola,  fans bola terbanyak di dunia, fans bola terbanyak di indonesia, fans bola paling fanatik, fans bola paling setia, parade fans wanita sepak bola, deretan supporter wanita cantik, alasan wanita fanatik sepak bola, sepak bola perempuan.


Spoiler for Referensi Artikel Dan Gambar:







darkwilliam00gg
arsenalkufc
eyefirst2
eyefirst2 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan