amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jangan Pernah Mengeluh! Ucok Baba Jualan Lato Lato, Segala Sesuatu Kita Jadikan Duit!










Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik


Agan dan Aganwati dimari pasti kenal dong siapa artis dan komedian ini yang cukup terkenal di era 2010an, tahu nggak Gan kegiatannya sekarang?

nggak nyangka sih pemberitaan tentang dia kok jadi seperti ini, namun setelah Ane pikir pikir lagi kayaknya ini justru karena Ucok Baba itu orang kaya yang dulunya memperoleh kekayaannya dengan kerja keras mati matian jadi ketika ada peluang menghasilkan uang dia akan segera tampil memungutnya tanpa rasa malu!






Diberitakan oleh sebuah media, komedian yang sudah lama tak pernah terlihat lagi di berbagai acara stasiun stasiun televisi Indonesia ini ternyata telah mengusahakan berbagai bidang pekerjaan untuk menyambung hidupnya, salah satunya dengan berjualan mainan paling ngetrend saat ini yaitu lato lato!

Bahkan Ucok Baba yang mantan artis itu nggak rendah diri lho Gan untuk jualan lato lato, inspiratif banget buat kita kita Gan! jangan malu nyari duit!

Ini dibuktikan dengan media pemberitaan ini pun diambil dari video di chanel youtubenya yang memperlihatkan Ucok Baba sedang menawarkan dagangannya ke para pembeli di trotoar!



Ucapannya bisa kita petik dan ambil untuk diri kita Gan!

Spoiler for :


Spoiler for :





Terbukti kesungguhannya dalam menjual lato lato akhirnya membuahkan hasil dengan banyaknya pembeli yanh silih berganti menghampiri lapak jualan pria asal medan itu Gan!

Sebagai pelajaran untuk kita, Ane sih nggak percaya dia bangkrut cuma emang mental keras dan tanpa malu dia aja yang bikin mungkin orang yang setipe dengan dia (mantan artis) saja mungkin akan malu jualan lato lato, memang kalau hidup en bisa makan ya macem Ucok itu Gan, klo ngurusin malu mah laper!







Sedikit dari Saya tentang "Jangan Pernah Mengeluh! Ucok Baba Jualan Lato Lato, Segala Sesuatu Kita Jadikan Duit!" jika ada kesalahan maupun kekurangan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Semoga menjadi inspirasi untuk kita semua yo Gan, Agan yang sudah kaya raya nggak perlu sungkan sungkan mencoba kayak Ucok Baba, sebab bolak baliknya kehidupan itu luar biasa Gan! sekarang kaya raya, besok bisa tak punya apa apa, sekarang tak punya apa apa, besok bisa jadi yang terkaya sedunia!

Jadi seandainya tiba tiba keuangan Agan kolaps nggak kaget soalnya Agan pernah merasakan sendiri berjuang sebagaimana orang kecil berjuang!

Darah Batak yang dimiliki Bang Ucok memang juara sih kalau masalah bertahan hidup, tapi tiap suku dan etnis punya kelebihan sendiri yang harusnya kita bisa manfaatkan dengan baik!

Tulisan dan Narasi Sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

https://www.google.com/url?q=https:/...xvSZDrOHNeH3bm


https://www.google.com/url?q=https:/...KfHMsBM-J1Ct9q
Diubah oleh amekachi 16-01-2023 06:54
Uprutz
dewimetal
fahmimullen
fahmimullen dan 27 lainnya memberi reputasi
28
8.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan