c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Revaldo Kembali Tertangkap Karena Kasus Narkoba!




Hi sobat gosip,

Wah, kayaknya gosip-gosip tentang selebritis tanah air tak pernah pudar, beberapa hari ini ada lagi artis yang ditangkap oleh BNN.

Bahkan artis yang ditangkap adalah Revaldo Fifaldi, yang sudah sering tertangkap dikasus yang sama, hingga penangkapan saat ini adalah untuk yang ketiga kalinya.

Revaldo ditangkap dengan barbuk ganja, pil ekstasi, hingga sisa-sisa sabu di Apartemen Green Pramuka, karena dirinya bisa dibilang sudah pecandu berat. Maka, akan dilakukan rehabilitasi di Lido.



Sebelum ini Revaldo pernah berurusan dengan hukum di tahun 2006 dan 2010 di kasus yang sama. Namun karena bukan pengedar tetapi pecandu huluman Revaldo memang tak berat seperti pengedar.

Tapi nampaknya bagi pecandu narkoba, jeruji besi tak bisa memberikan dirinya rasa kapok, pecandu akan terus kembali mencari barang haram itu untuk dikonsumsi.

Maka, saat ini pihak BNN akan merehabilitasi Revaldo berdasarkan hasil asesmen yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta, ini jalan yang terbaik agar ketika sehat tidak kecanduan kembali.



Jadi, kenapa banyak publik figure atau artis yang menggunakan narkoba?

Tentu hal ini akan menjadi pertanyaan, sebab kalau dilihat secara logika hidupnya sudah nikmat, duit banyak, hingga kekayaan juga tak bisa dikatakan miskin, apalagi banyak fans, banyak yang suka.

Ternyata hidup menjadi sorotan media dan dikenal masyarakat tidak membuat manusia itu bahagia, semakin banjir job maka tekanan akan semakin kuat.



Jadwal padat bisa menjadi bumerang bagi artis itu sendiri, karena narkoba biasanya menjadi tempat pelarian stress atau tekanan.

Ketika stress berat, maka banyak juga yang meracuni hidup mereka dengan Narkoba, yang awalnya coba-coba tambah lama ketagihan hingga sakaw.

Darimana mereka mendapatkan barang haram itu? Sekali lagi pergerakan Narkoba tak lepas dari lifestyle mereka yang sering kongkow, di diskotik, club and cafe malam. Lingkungan sosial yang lingkarannya pemakai juga akan bisa mempengaruhi hal itu.



Bahkan ada beberapa artis yang menggunakan Narkoba ketika aksi panggung, untuk menambah percaya dirinya. Mereka merasa segala masalah duka, sakit hati dan emosi seakan sirna ketika menggunakan Narkoba.

Jadi, hingga kapanpun hal ini akan terus terjadi apalagi jaringan narkoba internasional banyak sekali mafia yang bermain, bahkan di Amerika Selatan sering terjadi perebutan kekuasaan antar geng Narkoba.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









cattleyaonly
bon123456789
opex46
opex46 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.3K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan