harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Media Asing Ikut Soroti Ria Ricis Naik Jetski Bawa Anak, Begini Kata Mereka!


Sumber Gambar

Seperti yang kita ketahui Ria Ricis beberapa waktu lalus empat menjadi pembicaraan di internet akibat dirinya yang membawa anaknya naik jetski dengan keamanan yang cukup minim. Mulai mereda, kini muncul lagi dan kembali jadi pembicaraan.

Banyak yang bilang; netizen ribet! netizen sok ngatur! biarin aja, anak anak dia!Banyak yang menganggap kalau netizen terlalu ikut campur dengan apa yang Ria Ricis padahal itu kehidupan dia dan anak itu juga anak dia.

Tapi rupanya GanSis, bukan hanya media dan netizen kita yang suka gosipin Ria Ricis nih. Salah satu media asing asal Amerika Serikat yakni Insider atau bisa kalian bisa cari di insider.com namanya. Mereka juga turut memberitakan mengenai Ria Ricis ini.


Sumber Gambar

Dalam berita yang mereka keluarkan pada 9 Januari 2023, mereka menulis berita dengan judul A YouTube mom with 30 million subscribers filmed her baby on jetski with no life jacket, sparking concern emong viewers.

Di sana mereka membeberkan bagaimana kronologinya, siapa Ria Ricis sampai bagaimana tanggapan para netizen yang menonton. Namun ada sedikit hal menarik yang mereka katakana yang sepertinya tidak TS temukan di berita-berita Indonesia.

Insider menulis bahwa tidak ada larangan orang tua membawa anaknya bermain jetski. Tetapi tetap ada pedoman pabrikan yang harus dipatuhi oleh para pemain jetski yaitu bahwa semua penumpang jetski harus dapat menginjak bagian bawah jetski. Intinya, kaki penumpang harus cukup untuk mencapai pijakan jetski.


Sumber Gambar

Lalu Insider juga mengungkit kasus lain di mana ada orang tua yang membiarkan anak enam bulan bermain ski air. Hal ini mendapat banyak kecaman karena anak itu dinilai masih sangat di bawah umur. Kejadian ini mungkin terjadi di Amerika.

Selain itu, mereka juga menyebut kejadian di Kentucky saat anak berusia 6 tahun menangis karena berlari marathon. Anak itu juga disebut belum cukup umur untuk mengikuti lari marathon yang panjang. Sehingga wajar jika ia menangis karena kelelahan.

Jadi bagaimana menurut kalian kalau sampai ada media asing yang memberitakan. Artinya itu mereka sudah memiliki cukup pengalaman dan pengetahuan mengenai jetski. Bukan sekedar punya uang untuk membeli atau menyewanya.

emoticon-2 Jempol

Wkwkwk gimana gansis? Apakah media asing ini juga akan dikatain ribet?

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
popoboy
screamo37
redvelvet666
redvelvet666 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan