Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Perekam Celana Dalam Wanita Bandung Raup Rp 100 Juta dari Jual Video, Waspada Sist!










Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Pertanyaan Ane untuk para Sista dimari yah, gimana sih Sist perasaannya jika tiba tiba terjadi pelecehan seksual yang menimpamu?

Pedih tentu sakit itu pasti, apalagi jika ternyata pelecehan itu berupa mengintip pakaian dalam wanita dan merekam sekaligus menyebarkannya! Sungguh sangat tidak bermoral oknum seperti itu yah Sist, semoga mendapatkan hukuman seberat beratnya!



Hukumannya apa? nggak bikin toh oknum oknum baru macam tu yang melakukan kebejatan pelecehan seksual terhadap wanita bisa ditanggulangi!

Baru sahaja kemarin di Bogor terjadi pelecehan seksual terhadap wanita penumpang KRL sekarang terjadi lagi pengintipan pakaian dalam wanita di Kabupaten Bandung!

Terulang kembali, lagi dan kembali lagi perbuatan seperti itu, tertangkap dan yang lain esoknya pun masih berani melakukan seperti itu lagi, apakah hukumannya kurang diperberat?









Si pelaku pengintipan itu bahkan memperoleh keuntungan sampai 100 juta rupiah dalam setahun dari hasil memperjualbelikan video pakaian dalam wanita di twitter dan telegram (setiap konsumen yang ingin mendapatkan video hasil aksi tersangka harus merogoh kocek sebesar 50 ribu sampai 100 ribu rupiah)

Dari aksinya itu sampai tertangkap pelaku telah berhasil membuat 2.980 video dan 307 foto!

Tersangka AM (51) warga Cileunyi,Bandung dengan nama akun twitter @Tu Kang No'ong berhasil diamankan beserta barang buktinya dan atas perbuatannya yang bersangkutan dijerat dengan pasal 35 UU no 4 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman paling singkat 1 tahun dan denda 500 juta-6 miliar



Apapun hukumannya ya itu terserah yang berwenang saja sih bagaimana caranya, yang penting bagi para Sista jika menilik kejadian itu, betapa banyak video terbuat menggambarkan betapa rentannya perempuan terhadap pelecehan seksual di tempat publik

Semakin marak kejahatan itu berkat perkembangan tekhnologi yang memungkinkan kamera lebih sulit terditeksi!








Sedikit dari Saya tentang "Perekam Celana Dalam Wanita di Bandung Raup Rp 100 Juta dari Jualan Video, Waspada Sist!" jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulin mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Not All Men!

Benar, tidak semua laki laki melakukan pelecehan seksual tapi itu sama sahaja dengan ungkapan bahwa begitu juga dengan sebagaimana wanita yang tidak tahu laki laki mana yang tidak tergolong pelaku pelecehan seksual?

Intinya buat Sista ya jangan lengah dimanapun,kapanpun selalu waspada! kejahatan terjadi bukan karena ada niat sang pelaku, tapi karena ada kesempatan dan kesempatan itu akan selalu ada karena pelaku cari cari kesempatan, maka waspadalah sist!

Baik, terimakasih

Tulisan dan Narasi Sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

1).
https://www.google.com/url?q=https:/...jOedUI1xp4QreA

2).
https://www.pikiran-rakyat.com/bandu...aup-rp100-juta

3).
https://www.google.com/url?q=https:/...M9rgcogtpMsqk3
Diubah oleh amekachi 13-01-2023 05:48
kwacimuffin
screamo37
ushirota
ushirota dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan