masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Betrand Peto dan Sarwendah Sering Disorot Warganet, Pahami Tentang Perspektif Negatif
Hubungan antara Betrand Peto dan Sarwendah sering disorot warganet, pahami tentang istilah perspektif negatif


Alfonsius Toribio Tenkudi atau lebih akrab dikenal dengan Betrand Peto Putra Onsu, adalah putra asuh dari artis ternama Ruben Onsu dan Sarwendah.

Betrand Peto pertama kali dikenal pada tahun 2019, setelah videonya menyanyikan lagu dari Ebiet G Ade yang berjudul "Titip Rindu Buat Ayah". Dari sinilah nama Betrand dikenal dan kemudian diangkat sebagai anak asuh oleh Ruben Onsu dan Sarwendah sampai dengan saat ini.

Diangkat sebagai anak asuh sejak usia 14 tahun sampai dengan saat ini berusia 17 tahun, Betrand Peto mengalami banyak perubahan di tangan Ruben dan Sarwendah. Betrand yang sebelumnya hanya menjadi seorang pengamen saat ini telah menjadi artis muda berbakat dengan banyak prestasi yang telah diraih dan sering manggung di acara-acara besar di televisi nasional.

Mendapatkan kasih sayang layaknya seorang anak kandung, hubungan antara Betrand Peto dengan Sarwendah seringkali menjadi sorotan dari warganet.

Banyak sekali beredar di media sosial terkait komentar-komentar negatif netizen terhadap kasih sayang dan perlakuan Betrand Peto terhadap sang ibu sambung yaitu Sarwendah.

Tidak sedikit netizen yang menganggap perilaku Betrand Peto terhadap Sarwendah terlalu berlebihan sebagai anak asuh, karena menurut mereka Betrand terlalu dekat dengan Sarwendah sampai sering lupa batasan.




Terkait kebiasaan Betrand Peto yang manja kepada Ruben Onsu maupun Sarwendah yang sering menjadi sorotan dari warganet sebenarnya berkaitan dengan sudut pandang seseorang melihat sesuatu GanSis.

Perlu Agan dan Sista pahami terkait konsep perspektif, yaitu sudut pandang seseorang dalam menilai sesuatu atau kejadian yang dilihat dan dirasakan baik itu yang melibatkan diri sendiri atau orang lain di dalamnya.

Perspektif ini akan menjadi landasan seseorang memberikan opini terhadap apa yang mereka nilai, sedangkan penilaian seseorang terhadap sesuatu juga belum tentu benar apa lagi jika tidak didasarkan pada fakta-fakta yang ada.

Mengenai perspektif Agan Sista juga harus mengetahui tentang perspektif positif dan negatif, dimana sudut pandang positif dan negatif tersebut juga akan mempengaruhi opini seseorang menjadi positif atau negatif.

Kembali pada hubungan antara Betrand Peto dan Sarwendah, jika GanSis memiliki perspektif positif terhadap hubungan seorang anak kepada ibunya, maka perilaku Betrand Peto terhadap Sarwendah yang terkesan manja tersebut menjadi sesuatu yang normal dan lumrah untuk dilakukan oleh seorang anak kepada ibunya. Kondisi dan opini berbeda pun akan ditangkap secara berbeda, ketika Agan Sista memiliki perspektif negatif terhadap Betrand Peto dan Sarwendah.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang hubungan antara Betrand Peto dan Sarwendah yang sering menjadi sorotan warganet.

Terkait perspektif negatif ini tentu setiap orang harus memiliki kendali masing-masing GanSis, karena saat kalian salah berspekulasi maka akan membawa masalah buruk yang membuat kalian merasa menyesal.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
tenarsyndrome
Nikita41
nurhuda008
nurhuda008 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
12.1K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan