Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dnalvinoAvatar border
TS
dnalvino
Pi Coin (Pi Network) harga stabil $25.000 di Platform Atlantis Exchange


SAGARANESIA.COM, -- Sejak terdaftarnya di Atlantis Exchange, Pi Coin telah mempertahankan lonjakan yang stabil selama hampir tiga hari mencapai puncaknya di $70.000. Namun, token tersebut turun drastis lebih dari setengahnya menjadi $25.000, dan nilainya bertahan selama tiga hari berturut-turut.

Pada hari tahun baru (1 Januari 2023) seperti dikutip dari newsway bahwa “token mengalami peningkatan tajam di platform Atlantis Exchange pada hari yang sama saat terdaftar dan diperdagangkan seharga $35.000, harga tertinggi yang pernah dicapai sejak terdaftar di bursa, menandai peningkatan 17400% dalam waktu 24 jam.

Atlantis Exchange adalah salah satu dari sedikit platform perdagangan kreatif dan disruptif yang dikembangkan baru-baru ini yang telah secara resmi didaftarkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Departemen Keuangan AS.

Platform Atlantis Exchange dikembangkan secara sistematis mengatasi lima masalah yang dihadapi sektor Cryptocurrency. Fitur internalnya 8 UNIK, kurang dari pertukaran bitcoin lainnya. Atlantis Exchange memberikan kepada para perngguna perlindungan yang sangat baik terhadap berbagai risiko keuangan. Semua pengguna dapat memaksimalkan keuntungan mereka dengan bekerja di Atlantis Exchange setiap hari

sumur : https://www.sagaranesia.com/investas...lama-tiga-hari



Pi Network tempati peringkat ke-8, Binance dan Bitcoin berada dipuncak daftar 10 Proyek Crypto teratas


SAGARANESIA.COM, -- Dalam dua minggu terakhir, Pi Network telah mendapat banyak perhatian di platform media sosial. Bahkan penggemar Bitcoin pun mulai bertanya-tanya mengapa Pi Network tiba-tiba menjadi topik pembicaraan di setiap platform media sosial.

Salah satu orang terkenal tersebut adalah seorang YouTuber dan analis Cryptocurrency dengan pegangan @rovercrc (Crypto Rover) di Twitter, yang tidak dapat menyimpannya sendiri dan memutuskan untuk bertanya?

Can somebody tell me why everyone is talking about #PiNetwork all of the sudden? ????— Crypto Rover (@rovercrc) January 4, 2023
“Adakah yang bisa memberi tahu saya mengapa semua orang tiba-tiba berbicara tentang Pi Network ?,” tweet @rovercrc (Crypto Rover)

Melansir dari newsway, Pi Network menduduki peringkat sebagai proyek Cryptocurrency kedelapan dengan pengikut Twitter terbanyak pada tahun 2023 meskipun terus beroperasi di Mainnet tertutupnya, sementara Binance dan Bitcoin masing-masing menduduki puncak daftar sebagai proyek pertama dan kedua.

Di bawah ini adalah daftar 10 proyek Cryptocurrency teratas dengan pengikut Twitter terbanyak;

1. Binance (10,09m)

2. Bitcoin (5,68 juta)

3. DOGE (3,66m)

4. SHIBA INU (3,63m)

5. Ethereum (3,07m)

6. Crypto.com (2,62 juta)

7. XRP (2,62 juta)

8. Pi Network (2,20m)

9. Solana (2,17m)

10. Poligon (1,87m)

Selain DOGE dan SHIBA INU yang memimpin Ethereum, peringkat tersebut menunjukkan perbedaan yang signifikan antara Binance dan Bitcoin, sementara Solana dan Polygon sama-sama terdaftar di belakang Pi Network

sumur : https://www.sagaranesia.com/investas...crypto-teratas

project baru kah emoticon-Wow

ane udah daftar disini gan daftar Pi Network

kalau dilihat di marketcap sih harga nya 1jutaan gan https://coinmarketcap.com/currencies/pinetwork/

iseng iseng berhadiah lah nambang di hp

daftar disini gan daftar Pi Network
0
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan