harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Handphone Aurel Hilang, Atta Halilintar Janjikan Hadiah Bagi Yang Menemukan!

Sumber Gambar

Atta Halilintar merupakan salah satu konten kreator terkenal asal Indonesia yang mempunyai nama besar. Eksistensinya di dunia hiburan tentu sudah tidak diragukan lagi, ia telah memiliki banyak pengikut baik di YouTube maupun di Instagram.

Pada 2021 kemarin, Atta telah melangsungkan pernikahannya dengan anak Anang Hermansyah yakni Aurel. Kini sudah satu tahun berlalu, bahkan hampir dua tahun keduanya terlihat begitu mesra di beberapa momen penting.

Salah satunya ketika pasangan ini menonton langsung pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun naas, sang istri Aurel justru mengalami musibah di sana. Aurel harus merelakan handphone-nya yang hilang entah ke mana.


Sumber Gambar

Sebelumnya, handphone tersebut lebih dulu dititipkan kepada tim mereka. Dalam keterangannya, Atta hanya menjelaskan bahwa timnya sempat merasa ada yang meraba-raba hingga jatuh. Sempat para tim mencari, tapi tetap tidak ketemu.

Handphone itu sangat berarti bagi Aurel karena berisikan data-data yang penting. Atta meminta kepada siapa pun yang menemukan handphone Aurel untuk langsung menghubungi timnya. Tidak main-main, Atta menjanjikan hadiah jika ada yang berhasil menemukan handphone sang istri.

Menonton sepakbola di tribun memang kadang harus hati-hati, apalagi ketika bubar atau sedang desak-desakan. Keramaian seperti itu memang rawan sekali terjadi barang hilang. Bisa pencuri, bisa hilang karena jatuh. Tapi kalau pencuri seperti copet, ya keramaian memang tempat mereka saat beraksi.


Sumber Gambar

Pernah ada ketika TS datang di sebuah acara yang ramai, dalam sehari ada 16 handphone hilang. Ini membuktikan betapa rawannya tempat-tempat ramai semacam ini yang pada akhirnya menuntut kita untuk lebih berhati-hati.

Hadiah apakah yang akan diberikan Atta? Bisa jadi nilainya lebih dari harga handphone-nya. Jenis handphone yang hilang sendiri adalah iPhone 13 Promax. Ya, barangkali di antara dari kalian ada yang ikut datang ke pertandingan tersebut dan menemukan handphone jenis di atas.

Atau malah ada yang niat ngubek-ngubek Senayan buat cari handphone tersebut? Wkwk. Hadiah yang datangnya dari Atta kemungkinan bukan sembarang hadiah gan.

emoticon-2 Jempol

Gimana? Tertarik mencari handphone Aurel?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Cend0
screamo37
zheniafathiya
zheniafathiya dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan