Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
8 Tips Bijak Bersosmed Ria, Jangan Sampai Terhanyut Bujuk Rayu Buaya Darat Sist!









Hallo Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!


Berkembangnya tekhnologi sekarang seperti menjamurnya berbagai media sosial ternyata tidak sahaja dimanfaatkan orang baik untuk melancarkan bisnisnya, rutin berkomunikasi dengan yang sebelumnya renggang, menggalang bantuan kemanusiaan dan pelbagai lainnya yang membawa manfaat untuk dirinya bahkan masyarakat luas

Namun banyak juga digunakan untuk tindakan tidak perpuji, menyerang, menghina, caci maki, bullyng sampai ketindakan kriminal!

Diharap selalu waspada Bro, terutama kepada para Sista Sistanya dikarenakan sekarang banyak Buaya Darat yang memanfaatkan banyak wanita untuk dipacarinya dengan cara berhubungan intensif lewat medsos

Kasus viralnya kejahatan tak berperikemanusiaan pembunuhan dengan memutilasi korbannya bahkan sampai menyimpan mayat korban di kontainer plastik selama setahun mudah mudahan jadi pembelajaran untuk kita, terutama kaum wanita dalam berselancar di medsos, selalu waspada Sist!









Telah terungkap di pelbagai media sosok M Ecky Listiantho (34) pelaku yang dengan kejam memutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54) adalah seorang yang manipulatif,buaya darat, suka pinjam uang, mengaku sebagai single father, memakai foto anak untuk menipu banyak wanita dan ini catatan buat Sista! sang pelaku tak memiliki riwayat tindak pidana! bisa dilihat dalam penangkapan pun si pelaku tertangkap bersama seorang wanita dalam mobil yang dia kenalnya di aplikasi kencan!

Eloknya disertai sumber seseorang wanita yang telah menjadi korban tipu muslihatnya, menurut pengakuan A mantan pacar pelaku:

Spoiler for :


Spoiler for :


Ngeri nggak Sist! Lagi dan lagi korban wanita dalam bermedsos akibat kejahatan Buaya Darat, bahaya akan selalu mengintai anda sist dalam bermedsos ria, banyak akal para penjahat itu menditeksi permasalahanmu yang diumbar di sosmed agar Sista terbujuk rayu perkataan mereka yang menghanyutkan!!!









Berikut tips bijak bermedsos ria terutama untuk Sistanya

1. Hindari berbagai informasi pribadi

2. Pilih teman dan follower anda

3. Hindari akun dan postingan negatif

4. Berfikir dulu sebelum berbagi apapun di sosmed

5. Hindari kebiasaan mengeluh dan curhat

6. Menggunakan medsos hanya untuk kebutuhan

7. Menjaga sikap dan etika dalam bersosmed

8. Jangan mudah percaya terhadap apa yang disebar/dikatakan seseorang









Sedikit dari Saya tentang "8 Tips Bijak Bersosmed Ria, Jangan Sampai Terhanyut Bujuk Rayu Buaya Darat Sist!" jika ada kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan mohon dikoreksi,baik untuk Saya

Diberbagai bidang kehidupan memang termuat bahayanya sendiri Gansist, tapi sosmed termasuk yang paling banyak memberi efek tidak baik terutama untuk wanita dan anak anak jika kita tak bisa menempatkan diri dan memanfaatkan sosial media itu dengan benar, ada banyak berbagai kasus karena sosmed diharap kita semua mawas diri dan selalu berhati hati menggunakannya, pengalaman buruk maupun tragedi dari beberapa orang akibat kesalahan bersosmed seharusnya bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua!


Baik, terimakasih

Tulisan sendiri :

@amekachi

Sumber tulisan :




Sumber tulisan :

https://www.google.com/url?q=https:/...waEzlKnR-R2rmL

Sumber gambar = pencarian gambar google :

https://www.google.com/url?q=https:/...OGnZC55P_CcCvw
Diubah oleh amekachi 11-01-2023 07:37
bocilura
eno.niken
capung1
capung1 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan