Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Venna Melinda Alami KDRT, Haters Lesti Bilang Ada Temennya!




Hi sobat gosip,

Baru-baru ini ada kabar tak sedap dari seorang ibu dari ketiga anaknya yaitu Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina. Dimana sang ibu yang tidak lain adalah Venna Melinda mendapatkan luka di hidung akibat tindakan suaminya sendiri Ferry Irawan.

KDRT yang dialami Venna Melinda memang ada bukti dan pengakuan dari Ferry sendiri setelah diperiksa di Polda Jatim. Penganiayaan yang dilakukan Ferry terjadi di sebuah hotel, Jalan Dhoho, Kota Kediri.

Pernikahan yang belum genap setahun ini membawa badai prahara, dimana kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry bisa saja masuk ke ranah hukum lebih lanjut.



Namun apakah diantara mereka akan terjadi perceraian, agak terlalu dini untuk mengupas hal tersebut sebab Venna kerap mengunggah foto-foto kemesraan mereka berdua setelah menikah.

Memang, Ferry mempunyai temperamen yang tidak stabil, perlakuan kasar Ferry memang salah tapi kalau menyangkut perpisahan atau cerai masih sangat dini untuk dibicarakan apalagi mereka baru saja menikah pada 7 Maret 2022.

Cek cok rumah tangga yang berakhir dengan Ferry membenturkan kepalanya ke Venna, menyebabkan hidungnya terluka dan berdarah. Tentu hal ini pulalah yang membuat dirinya mengambil jalan terbaik untuk melaporkannya ke Polisi ditemani oleh anaknya Athalla Naufal.



Nah, setelah diadukan ke Polisi serta Ferry mengakui bahwa ia baru pertama kali melakukan kekerasan fisik. Tentu hal ini banjir dukungan dari netizen, tapi namanya juga netizen ada saja hatersnya Lesti yang berkomentar jangan cabut laporannya, nanti Lesti ada temennya.

Yah, kita tahu bahwa Lesti juga mengalami nasib yang sama. Namun ketika Polisi hendak nenahan Rizky Billar, saat itu Lesti menarik laporannya dan membuat Billar bebas.

Namun sejak saat itu netizen tak bersimpati lagi dengan Lesti, perlahan namanyapun tenggelam. Bahkan netizen ada yang berkata KDRT ini settingan, karena maklum saja dengan Lesti mencabut laporan KDRT para wanita terutama ibu-ibu seperti kehilangan posisi, dimana wanita harusnya bisa lebih dihornati dan memberi pelajaran pada pelaku KDRT.



Maka dalam kasus yang sekarang netizen sangat berharap, Venna tidak mencabut laporannya dan kembali rujuk. Entah apa harapan netizen, setidaknya berkaca pada kasus Lesti yang awalnya banjir dukungan kini banjir hujatan.

Duh, ada-ada aja kelakuan netizen! Tapi tanpa netizen hidup seorang publik figure akan terasa hambar.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3.
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










ushirota
agusn6778
screamo37
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan