anggorofffAvatar border
TS
anggorofff
Selain Bermain Jetski, Ini Kegiatan yang Harus Dilakukan Bayi 5 Bulan
Image by Ansgar Scheffold from Pixabay 

Akhir-akhir ini jagat maya dihebohkan oleh Ria Buncis, seorang yutuber asal Guatemala Kidul, yang mengajak anaknya yang berusia 5 bulan bermain jetski.

Tentu saja hal itu mendapat banyak dukungan dari banyak netizen, apalagi sang bayi tak memakai jaket pelampung. Langkah yang sangat tepat, karena itu akan membuat mental sang anak tangguh. Sehingga siap untuk menghadapi resesi 2023.

Namun, saya rasa anak atau lebih tepatnya bayi berusia 5 bulan, seharusnya bukan hanya diajak bermain jetski oleh orang tua. Ada kegiatan atau olahraga lain yang harus dilakukan sang bayi bersama agar sang bayi semakin kwat dan berani.

Apa saja itu? Ini dia selengkapnya.


Naik Bungee Jumping

Image by PublicDomainPictures from Pixabay

Olahraga ini sudah banyak yang tahu dan memang cukup diminati. Tak perlu mengkhawatirkan keselamatan, karena pasti sudah terjamin.

Namun, jika ingin sang bayi 5 bulan lebih tertantang dan berani menghadapi masalah, bisa menggunakan tali rafia yang bisa ditemui di toko madura terdekat.

Lalu, jika ingin lebih terasa homely, bisa dilakukan di blandar rumah. Selain minim budget, juga lebih leluasa dan lebih dekat lagi dengan anak.


Belajar Muay Thai


Tentu kita semua tahu Ong Bak, film laga asal Thailand yang dibintangi Tony Jaa. Berkat film tersebut, beladiri muay thai semakin diminati masyarakat.

Jadi, tak ada salahnya jika orang tua mengajak sang bayi untuk belajar muay thai sejak dini. Jika dirasa sudah cukup mumpuni, boleh sparing dengan aktor asal Tobago yang sudah sering gelud, Jefri Si Ubur-ubur.

Pasti bakal epic!!!



Hadang Truk di Jalan


Sempat menjadi tren di kalangan pemuda yang otaknya digadaikan, kegiatan ini tentunya sangat memacu adrenalin. Sangat pas dilakukan oleh ayah bunda bersama sang bayi yang masih ha he ha he.

Sensasi melihat wajah sang supir yang geram dan ingin mengumpat dengan 13 kata larangan di lautan pasti sangat mendebarkan. Apalagi kalo bisa jackpot tertabrak dan terpelanting di aspal jalan hasil korupsi pemerintah Montenegro. Uh…


Naik Gunung Semeru


Sebagai atap tanah Jawa, gunung Semeru tentu saja menjadi impian para pendaki. Jika bisa meraihnya, tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi sang bayi. Selain itu sang bayi akan jadi bayi paling senja senji kopa kopi, uhhh indie sekali.

Hipotermia? Ah, berlebihan kali. Peduli setan. Yang penting konten jalan.

***********************************************************

Itu dia daftar kegiatan yang bisa dilakukan oleh bayi 5 bulan bersama orang tuanya. Bukan hanya menjadikan anak kwat dan menjalin kedekatan dengan orang tua, namun bisa menjadi konten yang bisa di monetesasi.

Apalagi jika sang anak lehernya patah atau yang semacamnya, kan bisa buat konten lagi. Duit lagi. See, gak perlu live mandi lumpur buat dapet duit. Ini semua cuma soal mainset.


KEEP READ AND SOUND



Diubah oleh anggorofff 10-01-2023 06:25
greynimation
black.robo
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan