Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyteacherAvatar border
TS
lovelyteacher
Mencintai Mantan Guru TK



Salam kenal semua agan-sista di forum kaskus............mau curhat percintaan saya dengan Mantan Guru TK. Saya hidup lebih banyak menghabiskan waktu bersama mbak pengasuh sejak usia 5 tahun karena kedua orang tua sibuk bekerja namun untuk urusan finansial selalu terpenuhi. Hanya perhatian dan kasih sayang saja yg tidak didapatkan.

Jujur sejak saya masuk TK usia 5 tahun, sudah menyukai dengan sosok guru TK saya, dia sangat ramah dan penyayang terhadap semua murid. Setelah lulus TK, dari mulai SD hingga SMP saya rutin mendatangi sekolah TK saya yg dulu. Namun pada saat SMA, sekolah TK saya tutup dan sosok mantan Guru TK pun tidak bisa saya temui lagi. Dari dulu saya belum pernah pacaran sama sekali dengan cewe manapun. Di lingkungan sekolah,kampus ataupun kerja ada cewe yg suka dengan saya, tapi saya tidak suka. Singkat cerita pada awal tahun 2019 saya bertemu kembali dengan sosok mantan Guru TK saya, perasaan hati senang bercampur bahagia dan kami menjalin hubungan hingga saat ini, pandemi covid yg mengeratkan kami. Mantan guru TK saya statusnya janda tanpa anak.

Menurut agan sista saya harus bagaimana dengan hubungan dia? Kalau saya siap menikahi dia tapi terkendala oleh restu orangtua? Untuk finansial saya sudah mandiri tidak bergantung orangtua/lebih dari cukup, karir pekerjaan saya juga lumayan bagus dan saya tidak mempermasalahkan kehadiran anak pada pernikahan kami kelak, karena perbedaan umur kami 19 tahun. Kalau si mbak pengasuh yg sudah saya anggap seperti orangtua saya sendiri mendukung apapun keputusan saya, karena dia juga tahu saya dekat sekali dengan mantan Guru TK saya. Kalau orangtua dari mantan Guru TK saya awalnya ada penolakan, tapi saat ini responnya sudah baik setiap saya kunjungi, dan saya juga sempat berkata ingin hubungan yg serius.

Mohon sarannya ya agan sista................

Diubah oleh lovelyteacher 03-01-2023 20:09
vkry.fikri
bukhorigan
bukhorigan dan vkry.fikri memberi reputasi
2
1.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan