c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Indonesia Imbang Melawan Vietnam, Langkah Berat Leg 2, Untuk Lolos Piala aFF




Hi sobat sport,

Ssperti yang di prediksi Indonesia ketika melawan Vietnam, di semi final leg pertama tentu akan kesulitan.

Dan ini terbukti walau bermain di kandang sendiri, tepatnya di Gelora Bung Karno. Terlihat timnas Garuda kewalahan meredam permainan Vietnam dengan mengandalkan serangan balik.

Umpan-umpan yang direct pass selalu dilakukan, sayang tak ada satupun umpan yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh batisan depan Garuda.



Kalau pun ada kemelut di depan gawang semuanya berakhir dengan tembakan yang melenceng, entah ke atas udara menyamping atau tidak tembakan yang lemah dapat ditahan oleh kiper Vietnam.

Beberapa peluang memang ada, tetapi semua tak cukup kalau hanya menyerang tapi tak membuahkan hasil apa-apa karena dalam pertandingan hanya ada menang dan kalah serta imbang.

Apakah permainan Indonesia buruk?

Sebenarnya gak juga, bahkan permainan lawan cenderung kasar ketika frustasi ditekan oleh permainan yang ditampilkan timnas Garuda.



Tapi sayang penyelesaian akhir kerap menjadi masalah utama, karena tak satupun bola yang diarahkan para penyerang dapat menceploskan bola ke gawang.

Pertandingan berjalan cukup sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga akhi pertandingan kedudukan tetap 0-0 memberikan peluang Vietnam akan all out dikandang mereka nantinya.



Leg 2 nanti kemungkinan besar akan sulit, langkah tim Indonesia cukup berat karena akan bertanding di kandang Vietnam, tentu dengan dukungan suporter Vietnam yang luar biasa mental pemain bisa saja down.

Walau taktik yang diusung kemungkinan besar akan parkir bus, atau all out defence tapi agak ngeri-ngeri sedap karena taktik defence akan berbahaya. Selain menguras stamina dan energi, kalau tidak konsentrasi bisa kebobolan oleh serangan sporadis Vietnam.

Apalagi di kandang Vietnam yang bermain dengan serangan cepat, bagian pertahanan harus waspada kalau masih bermain seperti kemarin kemungkinan besar akan kalah. Namun kalau sukses menahan imbang Vietnam dan berujung adu pinalti, kemungkinan menang lebih tinggi.



Ada beberapa pemain spesialis adu pinalti yang berada di timnas, tentu ini akan menguntungkan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Dsitumeang
64m64n9s
.k4mpret.
.k4mpret. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan