DailyBugleAvatar border
TS
DailyBugle
Dibilang Enggak Sangar Lagi Gegara Potong Rambut, Habib Bahar Ngegas



Populis, Jakarta -
Habib Bahar bin Smith tengah menjadi perhatian netizen setelah memperlihatkan penampilan barunya. Biasanya tampil dengan rambut gondrong, tapi kini ia telah memangkas rambutnya.

Aksi Habib Bahar memotong rambutnya terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Muhibbin sumaith pada Senin (2/1/2023). Dalam video tersebut, ia tampak berada di sebuah tempat potong rambut.

Setelah selesai memangkas rambutnya, Habib Bahar melakukan siaran langsung sambil meminum kopi dan menghisap sebatang rokok di tangannya. Ia juga melihat-lihat komentar netizen dan menanggapinya.

Salah satu netizen sempat bertanya alasan Habib Bahar memotong rambutnya. Ia kemudian menjawab, “Iya dipotong, males gondrong terus, entar juga numbuh lagi.”

Tak hanya itu, netizen lainnya ada yang menyebut kalau pria kelahiran Manado tersebut tidak terlihat sangar lagi karena rambut gondrongnya dipotong. Ia pun menjawabnya sambil tertawa tapi sedikit ‘ngegas’.

“Ada yang bilang ‘Bib, rambutnya enggak gondrong udah enggak sangar lagi’,” ucapnya sambil membacakan komentar tersebut, dikutip Populis.id dari kanal YouTube Muhibbin sumatih pada Rabu (4/1/2023).

Habib Bahar melanjutkan, “Berani itu tempatnya bukan dirambut. Mau rambut gondrong kek, mau rambut pendek kek. Namanya orang berani, beraninya enggak bakal ilang. Berani tuh bukan di rambut.”

Sementara itu, komentar di video tersebut berisi para pecinta Habib Bahar yang langsung memuji penampilannya dengan sebutan ganteng, tampan, bahkan ada yang iri dengan pemangkas rambutnya.

“Ana setiap melihat habib sangat senang ...hati rindu dgn Rasulullah,” kata Muhammad Fir****

“MashaAllah...begitu elok di pandang,” imbuh Donie****.

“tambah keren bib cool di luar panggung dan sangar di atas panggung dalam berdakwah,” tutur YN**.

“Guruku, idolaku memang gantengnya tiada duanya walaupun rambutnya pendek. Bahkan istri dan anak saya lebih sukahabib rambut pendek hehe,” jelas Gopest****.

“Beruntung ny tukang pangkasnya bisa dekat dengan habib bahkan sampai bisa memegang kepala beliau. Semoga Allah sehat kan terus habib, bisa kuat dalam perjuangan ny . Aamiin yaAllah,” pingkas Rifki****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam video Habib Bahar di kanal YouTube Muhibbin sumaith tersebut.





https://populis.id/read45525/dibilan...mau-pendek-kek
pilotamoy141
news.bpln
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan