gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Suami Ikut Gerebek Jaksa Wanita di Lampung yang 'Ngamar' dengan Pengacara
Jakarta - Kasipidum Kejari Pesawaran berinisial MN (38) digerebek polisi sedang 'ngamar' bersama seorang pengacara, RM (30), di kamar hotel berbintang di Bandar Lampung, Lampung. Suami sang jaksa perempuan itu juga ikut dalam penggerebekan tersebut.
Dilansir detikSumut, Selasa (3/1/2023), Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, terbongkarnya skandal kedua orang tersebut setelah suami sang jaksa melapor ke Polresta Bandar Lampung. Polisi bersama suami MN pun kemudian langsung menuju hotel tempat jaksa dan pengacara itu diduga bermalam usai merayakan malam pergantian tahun 2023.

"Setibanya di depan kamar 216, dengan disaksikan pihak hotel. Anggota bersama suami oknum jaksa tersebut kemudian masuk ke dalam kamar," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, Senin (2/1).


Saat digerebek, MN dan RM dipergoki tengah berduaan. Dennis mengungkapkan, saat digerebek, RM sedang berada di atas kasur tanpa celana.

"Oknum jaksa didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih bermotif garis-garis. Sementara teman prianya berada di atas kasur dengan memakai baju berwarna abu-abu dan tidak mengenakan celana," ujarnya.


Keduanya pun kemudian dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung. Saat ini, lanjut Dennis keduanya masih menjalani pemeriksaan dan dijerat dengan Pasal Perzinahan.

"Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, pasangan tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," urai Dennis.

RM Bantah Berzina dengan MN.

RM memberikan klarifikasi ihwal penggerebekan dirinya bersama Kasipidum Kejari Pesawaran, MN di kamar hotel.
Dia mengakui bahwa saat itu sedang di kamar hotel bersama MN, tapi dia menepis tudingan berzina.
Menurutnya, di hotel tersebut juga ada anak dan asisten rumah tangga (ART) MN.

"Saat anggota kepolisian dan VB yang merupakan suami dari MN datang, memang saya berada di dalam kamar tersebut tapi saya pastikan tidak ada perbuatan zinah. Mereka datang itu, saya lagi di dalam toilet untuk buang air besar. Selain itu tak seperti apa yang disebutkan pada berita sebelumnya bahwa saya tidak mengenakan pakaian," ujarnya.


https://news.detik.com/berita/d-6495...ngan-pengacara

Lalu buat apa si pengacara tersebut cuman bersempakan doangemoticon-Bingung

Apakah bahas kasusemoticon-Malu



janurhijau
xneakerz
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan