bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Mengapa Wanita Menginginkan 'Pria Kaya'?
Pria vs Wanita Cantik



Pria banyak mengeluh bahwa mengapa wanita hanya membutuhkan "pria kaya" dan itu semuanya sangat bisa dihafal. Tidak lucunya para pria banyak menggandrungi wanita cantik, glowing, seksi, body goal dan kulit selembut kapas.

Sudah menjadi pengetahuan umum para pria suka melihat atau foto menonton wanita cantik di internet hingga media sosial. Demikian pula di dunia nyata.

Giliran ada yang bening aja mengerubung seperti semut melihat gula. Tanpa dikomando semuanya damai dan berinteraksi mesra hingga pujian.

Pertanyaannya adalah Mengapa Wanita Menginginkan "Pria Kaya"?


1. Cantik dan Menarik Butuh Perjuangan, Benarkah?



Wajar saja pria melakukan panggilan alam sedemikian itu. Masalahnya adalah para pria ini lupa atau pura-pura lupa dan tidak berpikir bahwa wanita untuk berpenampilan cantik butuh perjuangan. Bulshit, tepatnya butuh uang.

Berapa harga perawatan pergi ke salon? Belom lagi omborampe pupur dan segala tetek bengeknya.

Semuanya itu tidak didapatkan secara gratis. Alias beli dan membayar memakai uang bukan daun ubi.

Logikanya saja, untuk cantik dan menarik butuh uang. Wajar para wanita memilih pria yang mampu menyediakan apa dibutuhkan.

2. Menjaga Kecantikan Butuh Waktu dan Proses



Agan bisa pergi ke instagram untuk melihat foto-foto wanita cantik kemudian memberikan komentar atau ke tiktok menonton vidio mereka.

Hiburan katanya untuk menghilangkan pening kunang-kunang dalam minda. Its okay no problem. Itulah dunia pria.

Masalahnya adalah wanita untuk memiliki body goal menarik butuh olahraga, yoga atau sejenisnya. Tentu saja semua itu harus memiliki banyak waktu longgar untuk melakukan olahraga, perawatan dan sebagainya.

Masih suka mengeluh dengan sembulan lemak perut para istrimu di rumah? Sementara mereka sibuk mengurus anak, keluarga bahkan seperti babu tanpa digaji.

Melihat semua itu jangan heran wanita cantik cenderung mencari "pria kaya" agar bisa memberinya banyak waktu untuk merawat dirinya. Masuk akal bukan?

3. Ada Barang Ada Harga



Tentun saja pakaian dikenakan sangat mempengaruhi penampilan wanita cantik. Semua yang menempel dari ujung kaki hingga ujung rambut ada harganya dan tidak murah.

Sudah tidak perlu ditanya, bulan bintang pun tau kain berkualitas bagus dan biasa beda harganya.

Jahitan konveksi, rumahan hingga boutique harganya berbeda. Ada barang ada harga. Mendapatkan semua itu harganya tidak murah.



Quote:


4. Papan atau Fasilitas Memadai



Mulai dari rumah atau tempat tinggalnya. Apakah tinggal di kamar ruangan ber AC? Kamar mandi, kolam renang, ranjang dan seterusnya.

Sejak kapan buruh di sawah yang kulitnya setiap hari terbakar matahari bisa putih selembut kapas? Mikir. Adanya legam ya.

Oleh karena itu wanita cantik lebih memilih pria yang bisa memberikannya rumah dan tempat tinggal nyaman dengan berbagai macam fasilitasnya.

Nah apakah sekarang masih mau mengeluh mengapa wanita cantik menginginkan pria kaya?

5. Maunya Dimengerti dan Dimanja



Tersebab wanita ingin dimengerti dan dimanja. Maunya minta apapun diturutin. Di mengertiin.

Sejak kapan istri yang jatah bulanan aja pas-pasan bisa lebih melakukan perawatan? Sementara pria selalu bertanya uangnya habis untuk apa.

Sudah ngasih jatah tidak seberapa. Uang habis ngomel-ngomel tidak jelas. Mikir dong?

"Tatkala kau bertemu dengan kecantikan, kau akan merasakan tangan yang berada jauh dilubuk hati dan berusaha untuk membawanya ke ruang hatimu."


Tentu saja membangun rumah tangga modal pentingnya adalah cinta dan ketulusan. Bukan sekedar materi.

Kendati demikian sebelum para Agan suka mengeluh, juga melihat sisi lain secara dewasa. Bagaimanapun kesehatan dan kecantikan wanita membutuhkan banyak investasi.

Bahagia dan pandailah bersyukur memiliki wanita-wanita hebat yang cantik hatinya. Menerima segala kurang lebih pasangan.

Sementara bagi agan masih berjuang mencari pasangan. Tetap semangat dan jadilah pria dewasa lebih baik dari sebelumnya. Siap tanggung jawab saat menikah kelak.

Wanita memang seharusnya realistis namun jangan sampai menukar kecantikan hati dengan uang. Bagaimanapun fisik akan menua dan keriput.

Tapi bukan berarti tidak mau menjaga kesehatan dan penampilan? Itu adalah aset berharga.

Bagaimana sahabat kaskuser punya pendapat lain? Yuk diskusikan disini. Belajar Bersama Bisa dan terimakasih.

Sumber: Opri Gambar: Pinters
Diubah oleh bekticahyopurno 27-12-2022 12:07
erina79purba
azka81
betiatina
betiatina dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan