Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Belum Pecat Menantu yang Selingkuh dengan Mertua,Instagram Indomaret Diserbu Warganet
Akun Instagram Indomaret diserbu oleh warganet, tuntut pegawai yang viral karena selingkuh dengan ibu mertuanya untuk dipecat


Bulan Desember 2022 lalu sempat viral tentang seorang wanita bernama Norma Risma yang menceritakan kisah kelam rumah tangganya dimana sang suami inisial R berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri yaitu ibu dari Norma Risma.

Akibat tertangkap basahnya perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua tersebut pun membuat rumah tangga Norma Risma hancur berantakan. Norma Risma memutuskan untuk menggugat cerai sang suami begitupun dengan ayahnya yang juga ikut menggugat istrinya karena telah bermain gila dengan menantunya sendiri.

Kejadian yang menyita perhatian publik di media sosial tersebut pun ternyata tidak berhenti sampai disitu GanSis. Sebagaimana diketahui dari media sosial, Mr. R mantan suami Norma Risma ternyata bekerja di salah satu Indomaret yang ada di daerah Serang Banten, dan sampai saat ini masih berstatus karyawan tetap dan aktif karena pihak Indomaret tidak memecat Mr.R.

Adapun alasan pihak Indomaret masih mempertahankan Mr.R sebagai pegawainya, menurut keterangan dari HRD adalah karena Mr.R tidak melakukan kesalahan dalam bekerja melainkan masalah yang sedang viral adalah masalah pribadi atau masalah rumah tangga.

Quote:


Keputusan pihak Indomaret pun ternyata tidak luput dari perhatian warganet. Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah diketahui bahwa tidak sedikit netizen yang menyerbu akun Instagram Indomaret untuk protes terhadap keputusan pihak Indomaret mempertahankan karyawan yang telah melakukan perselingkuhan dengan mertuanya sendiri.

Bahkan warganet pun mengancam untuk tidak berbelanja ke Indomaret selama karyawan yang selingkuh dengan mertuanya tersebut masih dipekerjakan dan belum diberhentikan secara tidak hormat atas perbuatannya.

Diketahui protes dari warganet ini adalah dampak dari viralnya kisah yang dibagikan oleh Norma Risma yang diselingkuhi oleh suaminya dengan ibunya sendiri. Netizen merasa geram dengan perilaku Mr.R dan ibu mertuanya yang tidak memikirkan perasaan Norma Risma sebagai seorang istri dan anak.

Menurut pendapat dari TS pribadi tentu sebenarnya apa yang dilakukan oleh warganet dengan memberondong akun Instagram Indomaret menuntut Mr.R untuk dipecat ini sedikit kurang tepat GanSis. Sebab kisah yang viral di media sosial adalah masalah pribadi dari Mr.R atau masalah keluarga yang mana pihak Indomaret tidak memiliki tanggung jawab untuk ikut campur terhadap adanya masalah tersebut.

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh pihak HRD Indomaret untuk alasan mempertahankan Mr.R sebagai pegawai atau karyawannya yaitu karena bukan termasuk otoritasnya ikut campur di dalam masalah rumah tangga, diketahui Mr.R tidak melakukan kesalahan kerja yang bisa untuk dijadikan sebagai alasan pemberhentian dengan tidak hormat atau pemecatan.




Itulah GanSis sekilas tentang kisah perselingkuhan menantu dan mertua yang menggegerkan media sosial di tahun 2022 kemarin yang masih terus berlanjut di awal tahun 2023.

Dari kejadian ini tentu dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis, bahwa bersyukur dengan apa yang dimiliki dan setia terhadap pasangan adalah hal yang penting untuk dilakukan, karena apapun yang Agan Sista pilih di dalam kehidupan akan selalu ada resiko yang harus dipertanggungjawabkan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho 01-01-2023 06:46
dasiemsidas
lutfigilang01
screamo37
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan