c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Marianne Bachmeier, Saat Main Hakim Sendiri Lebih Berkelas Dibandingkan Persidangan






Hi sobat history,

Ada hal yang cukup mengejutkan di dalam persidangan ketika seseorang menghakimi terpidana dengan hukuman mati oleh Marianne Bachmeier, sebagai seorang ibu yang anaknya dibunuh oleh Klaus Grabowski.

Sebuah kisah menyedihkan ketika sang pemerkosa juga membunuh putri Bachmeier bernama Anna yang berusia 7 tahun. Sungguh aksi kejam dari Grabowski, akhirnya dibalas oleh sang bunda dengan membawa pistol Beretta kaliber .22 dari tasnya dan menarik pelatuknya sebanyak delapan kali, namun hanya enam peluru yang bersarang ditubuh sang terdakwa.

Tembakan itu membuatnya mati ditempat dalam keadaan kaget, karena tak menyangka dalam sidang sudah dieksekusi akibat perbuatannya.





Sejarah itu terjadi pada 6 Maret 1981, dimana saat itu pengadilan di Jerman Barat telah mengadili sang pemerkosa dan juga pembunuh Anna.

Namun kematian terdakwa menjadikan Bachmeier sebagai tahanan, banyak orang yang membela Bachmeier yang sakit hati dengan matinya sang anak. Namun prmbunuhan yang dilakukan sang ibu harus mendapatkan hukuman, walau yang ditembak adalah tersangka dan telah dinyatakan bersalah di ruang sidang.

Maka Bachmeier akhirnya dijatuhi hukuman enam tahun penjara, karena telah membunuh Klaus Grabowski diruang sidang hingga saat ini pembalasan dendamnya masih diingat oleh warga Jerman.

Sedikit kronologi dari kasus yang menimpa Anna,



Jadi Anna sempat bertengkar dengan ibunya Bachmeier, hingga akhirnya Anna bolos sekolah dan
ditemukan tewas 5 Mei 1980.

Setelah ditelusuri ternyata Anna, berada ditangan Klaus Grabowski sebagai tukang daging, namun memiliki trek record yang buruk terhadap anak-anak.

Dirinya menyekap Anna hingga berjam-jam lalu membunuhnya dengan cara mencekiknya pakai pantyhose. Kemudian jasad Anna ditaruh dalam kotak kardus dan membuangnya ditepian kanal.



Alasan Klaus Grabowski membunuhnya karena ia merasa diperas Anna, karena akan mengadukan ke ibunya bahwa Klaus Grabowski telah menganiaya dirinya. Ketika dirinya disudutkan, maka kemarahannya memuncak dan mencekik Anna hingga tewas.

Memang alasan itu agak aneh, tapi pembelaannya tak berarti apa-apa setelah pembalasan dendam sang ibu membuat dirinya bertemu dengan Anna alias meninggoy.

Maka, setelah menjalani hukumannya pada Juni 1985, Marianne Bachmeier dibebaskan dari penjara, dirinya pun menikah di Nigeria hingga tahun1990an, kemudian dirinya bercerai dan tinggal di Sisilia barulah kemudian kembali ke Jerman dan dirinya meninggal pada 17 September 1996, pada usia 46 tahun, makamnya pun berdampingan dengan Anna anaknya.

Cerita ini merupakan sejarah yang tak terlupakan di Jerman, dimana pembunuhan terjadi di ruang sidang cukup mengejutkan banyak orang.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 02-01-2023 03:51
screamo37
v3ah1307
gpandita
gpandita dan 28 lainnya memberi reputasi
29
13.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan