c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral, Pedagang Bakso Mirip Artis Korea! Inilah Kenapa Syarat Good Looking Diperlukan




Hi sobat lounge,

Terkadang sesuatu yang viral di dunia maya itu bukanlah karena sesuatu yang berprestasi, namun lebih banyak dari sesuatu yang unik, heboh, misteri hingga kisah-kisah yang menarik untuk dikulik.

Baru-baru ini sedang viral sosok tukang bakso yang gantengnya disejajarkan dengan artis Korea Selatan, tentunya paras tampan yang ia punya menarik perhatian kaum hawa.

Bukan tanpa sebab, kalau kaum hawa menfandrunginya karena memang benar ketampanannya natural dibandingkan artis Korea yang lebih banyak sudah operasi wajah.





Nama tukamg bakso ini adalah Muhammad Daffa Abilla berusia 19 tahun, dirinya tak malu untuk berjualan karena memang ada kemauan untuk usaha. Bahkan dirinya juga sebenarnya masih menjadi mahasiswa Teknik Kimia, Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Cimahi, Jawa Barat.

Nah, berawal dari keinginan untuk usaha itulah dirinya memutuskan untuk belajar berdagang atau bisnis bakso, dengan membantu usaha saudaranya di kedai Mi Baso Kampung Abah di daerah Batununggal, Bandung.

Dari situlah dirinya kini menjadi salah satu pedagang Bakso, awal dirinya berdagang memang tak seramai ketika dirinya viral. Namun promo tentang tukang bakso yang mirip oppa Korea, ternyata menjadi daya tarik tersendiri.



Hingga sekarang warung baksonya bisa mencapai 30-50 mangkuk perhari. Bahkan ibu-ibu juga ada yang minta foto ke Daffa, semakin laris dagangnya tentu Daffa semakin senang.

Setidaknya Daffa tau karakter orang Indonesia itu kalau mau ramai untuk usaha adalah faktor good looking, maka tak heran persyaratan kerja berpenampilan menarik akan selalu ada di setiap lamaran perusahaan yang memberikan jasa pelayanan untuk front office.



Setidaknya selain rasa yang dijual, tampang good looking juga menjadi nilai tambah dirinya ketika berjualan. Karena, sebelum berdagang bakso pun ibu-ibu korban drakor banyak yang minta berfoto dengannya.

Tentu dengan viralnya Daffa mungkin saja bisa banting stir menjadi pemain sinetron, seperti yang dilakukan Dimas yang mirip Raffi Ahmad yang kini sudah sering wara-wiri di televisi dengan program Tanah Air Beta dan Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.





Setidaknya ketika dirinya viral harus dimanfaatkan sebaik mungkin, sebab kita tahu viral itu hanya datang sekejap. Ketika ada viral yang terbaru, maka yang lama akan ditinggalkan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









darkwilliam00gg
screamo37
MUF0REVER
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan