Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Masyarakat Rindu Masa Lalu Demokrat & Figur Sentralnya, Itu Akan Diwujudkan oleh AHY


Suara.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief, mengatakan memasuki tahun politik masyarakat rindu pada masa lalu Demokrat ketika berjaya dan berkuasa dalam pemerintahan.

Menurutnya fase kerinduan masyarakat tersebut akan diwujudkan oleh figur Demokrat kekinian yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Andi awalnya menyinggung soal Manifesto Partai Demokrat soal perjuangan partai untuk hadapi 2024. Andi menjelaskan, bahwa adanya Manifesto yang dimiliki partainya merupakan tujuan dan pandangan seseorang atau suatu kelompok terhadap masalah negara.

"Sejarah kelahiran Partai Demokrat diilhami oleh pandangan politik Bapak Profesor Jendral SBY. Manifesto politik bukan hanya berhenti pada pandangan politik pribadi tetapi sejarah telah membuktikan bahwa ide bisa diperjuangkan dan bahkan menjadi kekuatan politik yang diterima rakyat," kata Andi dalam keterangan tertulis diterima Suara.com, Rabu (28/12/2022).

Andi mengklaim, masa lalu Partai Demokrat bukan sekedar kenangan, tetapi kekuatan.

Ia mengklaim apa yang dijanjikan saat partai didirikan dan apa yang dilakukan Partai Demokrat saat kader terbaiknya berkuasa terbukti seiring dan sejalan.

Untuk itu, kekinian, kata dia, masyarakat rindu pada masa lalu Partai Demokrat ketika berkuasa dalam pemerintahan. Menurutnya, kini figur sentral Demokrat ada di tangan AHY.

"Memasuki tahun politik 2023 hingga Pileg-Pilpres 2024 nanti, kita memasuki fase penting kerinduan masyarakat pada masa lalu Partai Demokrat dan figur sentralnya serta ada sinyal kuat kerinduan itu akan kembali diwujudkan oleh figur sentral berikutnya AHY," tuturnya.

Lebih lanjut, Andi menyerukan kepada seluruh kadernya baik di jajaran pusat hingga daerah untuk menyebarkan Manifesto Partai Demokrat. Ia pun berharap Demokrat bisa kembali duduk di pemerintahan pada 2024 nanti.

"Mohon doa dan dukungan rakyat atas perjuangan Partai Demokrat yang selanjutnya. Tanggal 14 Februari 2024, Partai Demokrat dengan nomor urut 14 akan kembali duduk dalam pemerintahan setelah 10 tahun berkuasa dan 10 tahun menjadi oposisi," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2022/12/2...udkan-oleh-ahy

Masyarakat sangat rindu akan album2 lagu pak SBY.. emoticon-Malu (S)

Kira2 bagaimana cara mas AHY mewujudkan kerinduan masyarakat tsb?.. emoticon-Malu (S)

Apakah dengan merilis album lagu baru.. atau hanya sekedar mengcover lagu2 lawas pak SBY??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
pheeroni
bangmansyur
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan