Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Agan Sista Para Pelajar Mari Merapat Dimari! Ini Rekomendasi Laptop yang Tepat!


Hi Agan Sista! emoticon-Salam KenalKembali lagi di trit sederhana ane tentunya seputar update teknologi terkini. Memasuki era dunia digital yang serba online dan membutuhkan peranan internet, laptop sudah menjadi kebutuhan utama nih bagi seluruh kalangan. Tanpa terkecuali, mulai dari para pekerja, mahasiswa, bahkan pelajar pun sekarang butuh laptop yang ciamik tapi pas di budget untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Kabar gembira Gan Sist, AMD telah melahirkan prosesor Athlon™ dan AMD Ryzen™ yang dirancang untuk memenuhi kegiatan komputasi belajar harian tanpa harus merogoh kocek berlebihan. Cek di bawah nih Gan Sist mengenai prosesor Athlon™ dan AMD Ryzen™ 3.

 

Nah, Gan Sist penasaran kan pasti? Nih jajaran laptop dengan performa tinggi tapi harga terjangkau berprosesor AMD Athlon™ Mobile. Cek langsung di bawah nih Gan Sist!


Spoiler for ACER Aspire 3:


Spoiler for ASUS VivoBook 14 M415DAO:


Spoiler for HP 14s:


Spoiler for Lenovo IdeaPad Slim 3:


Spoiler for Lenovo IdeaPad Slim 1:


Kece-kece kan rekomendasi laptop di atas? Buat harganya, biar Gan Sist cek langsung aja ya sendiri. Biar kalau pas ngeliat, langsung check-out.. hehe.. Menurut Gan Sist laptop yang mana nih yang cocok banget buat pelajar? Coba bagi pendapatnya ya!

Sekian trit singkat ane mengenai rekomendasi laptop buat pelajar ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)serta emoticon-Rate 5 Star ya kalau dirasa trit ini informatif.



juniorjr28
bang.toyip
bang.toyip dan juniorjr28 memberi reputasi
2
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan