c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Saatnya Indonesia Juara Piala AFF 2022, Lawan Thailand Jadi Kunci.




Hi sobat sundul,

Piala AFF telah bergulir, dengan format yang cukup unik dimana tidak ada tuan rumah tetap namun untuk kandang dan tandang semua timnas akan mendapatkan jatah main di home basenya masing-masing. Namun

Sepertinya pasukan STY yang sebelumnya sudah sukses memastikan diri berlaga di Piala Asia, kini nampak perkasa dengan menghempaskan Kamboja dengan skor 2-1 dan juga Kamboja dengan skor fantastis 7-0.



Dua lawan yang dihadapi Indonesia bisa dibilang Kamboja yang cukup berkembang sepakbolanya, terbukti Kamboja dikalahkan dengan susah payah oleh Indonesia bahkan sempat membalas gol setelah kemasukan lebih dulu.

Sedangkan Brunei yang kehilangan satu pemain, tidak bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan terus menerus karena tekanan serangan semakin meningkat di babak kedua.

Spaso dan Mark Klok memberikan sentuhan manisnya dengan menyarangkan bola ke gawang. Poin yang diraih Indonesia kini menjadi 6 di grup A untuk piala AFF kali ini, maka lawan sesungguhnya adalah ketika Indonesia melawan Thailand.



Inilah perseteruan abadi yang akan banyak ditunggu oleh fans kedua timnas, tentunya kedua tim sudah banyak berttemu dan Indonesia bila menghadapi Thailand hingga kini masih saja kesulitan.

Untuk grup A sendiri ada Filipina, Kamboja, Brunei, Thailand dan Indonesia.

Sedangkan grup B, ada Vietnam, Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Laos.

Tim kuat di grup A bisa dibilang Indonesia, Thailand dan Filipina sedangkan grup B ada Vietnam, Malaysia dan Myanmar. Namun permainan tim asia tenggara saat ini cukup berimbang, bahkan Kamboja saja cukup berkembang.



Setidaknya Piala AFF yang digelar sesudah Piala Dunia 2022 ini memberikan hiburan tersendiri bagi penggemar olahraga sepakbola, lawan berat Indonesia adalah Thailand yang akan bertanding pada hari kamis nanti.

Kalau kalah melawan Thailand peluang untuk lolos ke fase berikutnya memang sangat tipis, karena harus menang melawan Filipina.



Setidaknya penentuan akankah Indonesia lolos ke fase berikutnya adalah pertandingan melawan Thailand inilah sebagai kuncinya, apalagi banyak pemain naturalisasi dimainkan untuk menambah daya gedor pasukan timnas senior di kancah internasional selanjutnya Piala Asia.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











.k0d0k.
.Boyo.
64m64n9s
64m64n9s dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan