Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ini Dia Prosesor AMD Ryzen™ dan Athlon™ Terbaru! Berteknologi Kekinian Lho!


Halo Agan Sista sekalian! emoticon-Salam KenalApa kabarnya nih? Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar update teknologi. Kali ini, ane mau memperkenalkan sebuah prosesor AMD Ryzen™ serta AMD Athlon™ terbaru dari AMD yang sudah berteknologi kekinian lho. Tentunya adalah AMD Ryzen™ 7020 Series dan AMD Athlon™ 7020 Series. Tanpa berlama-lama, langsung cekidot spek lengkapnya:


Spoiler for Spesifikasi:


Berteknologi Kekinian


Varian prosesor terbaru ini, hebatnya sudah dibekali dengan kartu grafis integrasi yang berarsitektur RDNA™ 2. Tentunya hal ini menjadikan performanya dapat lebih tinggi lagi serta hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Tak hanya itu, prosesor terbaru ini juga sudah didukung dengan teknologi kekinian seperti RAM LPDDR5, media penyimpanan Gen 4, WiFi 6E, hingga daya tahan baterai yang lebih lama.

 

Gan Sist tentu penasaran dong dengan performanya? Kali ini ane mengutip hasil pengujian dari AMD. Langsung cekidot!

Spoiler for Performa AMD Ryzen™ 3 7320U:

Spoiler for Performa AMD Athlon™ Gold 7220U:


Kenapa Jadi Powerful Banget Ya?


Kalau kita lihat performa rata-ratanya, prosesor terbaru dari AMD ini terlihat sangat powerful banget ya di kelasnya. Ternyata, hal ini dapat terjadi berkat teknologi kekinian yang disematkan, serta kartu grafis terintegrasi yang berarsitektur RDNA™ 2. Karenanya, prosesor ini mampu memberikan performa olah grafis yang overkilldi kelasnya, namun juga hemat daya. Selain itu, fitur terbaru seperti AMD FSR™ juga didukung oleh kartu grafis satu ini, jadi sangat memungkinkan untuk bermain game ringan lho. Tidak lupa, ada juga fitur AV1 Decoder untuk Agan Sista yang suka bermain di ranah video.

 

Daya Tahan Baterai yang Super Panjang


Prosesor terbaru AMD Ryzen™ 7020 Series diklaim mampu memberikan daya tahan baterai hingga 12 jam dalam pengujian video playback. Gokil banget ya! Hal ini, tentunya dapat dicapai berkat arsitektur Zen 2 berfabrikasi 6 nm yang terdapat pada prosesor satu ini. Selain itu, kartu grafis terintegrasi yang berarsitektur RDNA™ 2 juga memberikan peran penting dalam 1 sektor ini.

 

Gimana Gan Sist? Keren banget ya ternyata prosesor terbaru satu ini? Kalau menurut ane sih, dengan hadirnya prosesor AMD Ryzen™ 7020 Series ini, akan membuka suatu tatanan baru dalam kategori laptop dengan harga terjangkau. Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba bagi pendapatnya ya!

 

Sekian trit singkat ane tentang prosesor terbaru dari AMD satu ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)serta emoticon-Rate 5 Star ya jika dirasa trit ini informatif.



provocator3301
davecchio
bang.toyip
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan