c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Fans CR 7 Terdiam, Ketika Zlatan Ibrahimovic Come Back Di Milan Dengan Trofi Liga.




Hi sobat sundul,

Mundurnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United memang menyesakkan dada, apalagi setelah dibangku cadangkan performanya seperti hilang.

Tak heran Cristiano Ronaldo di Portugal saat Piala Dunia Qatar tak bisa bicara banyak, malah sering dibangku cadangan untuk menjaga stamina agar tetap bugar.

Kekalahan melawan Maroko adalah pukulan telak bagi Cristiano yang langsung masuk ruang ganti sambil menangis, karena kesempatan dan ambisinya untuk juara Piala Dunia telah berakhir. Mimpinya menjadi GOAT disalip oleh sang rival yaitu Messi.




Namun kalau berkaca pada legenda lain yang kembali ke club lama, lalu bisa beradaptasi dengan cepat dan membuat timnya bangkit dari keterpurukan hanya ada satu nama saat ini yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Dirinya ingin menunjukkan, bahwa usia bukanlah halangan untuk tetap memberikan kemampuan yang terbaik.

Bayangkan saja kembali ke Milan, Zlatan langsung memberikan hadiah untuk Milan bisa lolos ke Liga Champions pada musim 2020/2021. Semusim berselang, Milan juga berhasil diantarkannya sebagai juara Liga Italia. Ini sebuah hal yang membuat Milan memberikan appresiasi lebih pada sang bintang, walau usianya sudah tak muda lagi.

Umurnya sudah mencapai 40 tahun, tetapi Milan tetap mempercayai dirinya sebagai penyuntik semangat punggawa muda Milan, maka Zlatan Ibrahimovic diperpanjan kontraknya hingga akhir musim kompetisi 2023. Walau dengan catatan, akan ada yang namanya deal yang solutif, berupa pengurangan pada gajinya. Kini, Ibrahimovic diketahui hanya akan menerima 1 - 1,5 juta Euro saja per musimnya.



Bayangkan saja, Milan terakhir kali menang pada musim 2010/11 saat Ibrahimovic masih muda. Milanpun baru juara lagi pada musim 2021/22, itu berkat Zlatan yang kembali dari Amerika Serikat, saat itu dirinya bermain bersama LA Galaxy.

Walau begitu cedera pada Zlatan memang agak menganggu, tetapi terlihat peran penting Zlatan di Milan membuat dirinya tetap dipertahankan untuk tetap membela Milan di penghujung karirnya.

Sepertinya hal ini membuat Cristiano Ronaldo tertampar, ketika dirinya come back ke Manchester United malah bermasalah. Dan kini nasib CR 7, masih simpang siur karirnya dari dikabarkan merapat ke liga Arab hingga kembali lagi ke Real Madrid.



Apa tanggapan agan dengan hal ini?


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










aditmaukemana
killstarpopper
sevenknighta288
sevenknighta288 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan