Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karyakarsaAvatar border
TS
karyakarsa
Penulis Horor yang Hasilkan Sampai Ratusan Juta Rupiah

Siapa nih yang hobinya baca cerita horor di internet? Baca cerita horor di platform storyteller atau di thread media sosial semakin menjadi trend dari tahun ke tahun. Gak heran lagi kalo penulis cerita horor makin banyak bermunculan. Thread kali ini ane ingin kasih tahu 3 top storyteller cerita horor yang ada di KaryaKarsa. Karya-karya mereka selalu sukses buat bulu kuduk berdiri. Berkat karya-karyanya, mereka juga berhasil meraih cuan hingga ratusan juta rupiah loh. Siapa aja mereka? Siap-siap ya!

1. Mwvmystic (@mwvmystic)


Agan pasti udah engga asing lagi sama cerita viral tentang “Malam Keakraban di Puncak”. Bener banget gan! Mwvmystic pernah posting kisah ini di akun twitter pada tahun 2020. Thread yang menceritakan kisah menyeramkan yang dialami oleh sekelompok mahasiswa yang tengah mengikuti kegiatan makrab alias malam keakraban di Puncak pun berhasil mendapat puluhan ribu likes dalam waktu singkat. Selain kisah menyeramkan tentang makrab, agan juga wajib baca karya lain dari Mwvmystic di KaryaKarsa. Karyanya udah banyak loh. Yuk baca di linkini.

2. Diosetta (@diosetta69)


Profesi sebagai penulis cerita horor dimulai saat Diosetta seringkali menyelipkan unsur horor dalam konten vlognya. Semakin lama, banyak yang tertarik dengan cerita horornya. Kemudian Diosetta membuat sebuah thread khusus dengan tema horor untuk dinikmati oleh followersnya. Di KaryaKarsa, Diosetta sudah memiliki banyak karya yang wajib agan baca. Langsung aja klik iniuntuk jadi fans Diosetta.

3. Benbela (@benbela)


Salah satu cerita rakyat yang tumbuh subur di masyarakat Indonesia adalah cerita urban legend. Biasanya, kebanyakan berkaitan dengan misteri, horor, dan kisah moral. Kisah-kisah misteri urban legend selalu berbeda di setiap daerahnya. Salah satunya cerita urban legend yang melekat sampai saat ini ialah tentang kemunculan “Kuyang”. Cerita ini dikisahkan oleh salah satu storyteller top di KaryaKarsa, yaitu Benbela. Ada karya terbaru dari Benbela yang berjudul Sandah dan Perang Maya. Untuk membacanya, agan langusng aja lihat di sini.

Udah merasa lebih dekat dengan penulis-penulis di atas? Yuk, cari karya-karya storyteller favorit agan di KaryaKarsa. Langsung aja klik link ini untuk baca cerita mereka. Baca juga kumpulan cerita terhoror dari 10 storyteller di KaryaKarsa. Penasaran? Buruan ikut pre order buku ‘Antologi Horor’ di sini. Ada diskon ‘Flat Ongkir’ loh! Selamat membaca dan siap-siap merinding!


bukhorigan
makgendhis
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan