tsuway.c001Avatar border
TS
tsuway.c001
Where Is Your Heart?


Hai hai GanSist!
Ketemu lagi sama ane di trit receh ane kali ini.

Sebelumnya ane tegaskan trit ini hanya untuk seru-seruan ajah, ga perlu ada yang baper.
Yang ga percaya horoscope ga ada paksaan untuk membaca trit receh ane ini. Kali ini trit receh ane akan nyerempet-nyerempet tentang horoscope.


Setiap tanda horoscope ditandai oleh karakter dan kondisi pikiran tertentu. Itulah sebabnya sifat-sifat ini juga menentukan jenis hati dan prioritas dalam kehidupan setiap orang.

Selain memprediksi berbagai aspek kehidupan orang, horoscope itu juga dapat mengungkapkan karakteristik dan jenis hati yang dimiliki masing-masing karakter. Bahkan, GanSist dapat mengidentifikasi prioritas setiap tanda zodiak.

Jadi, di manakah letak hatimu sebenarnya?
Apakah kamu tipe yang mencintai orang dengan tulus?
Ataukah cintamu hanya di bibir saja?
Atau kamu tipe yang perhitungan dalam urusan hati?
Let's play together!
Cocokkah karakter GanSist dengan pendeskipsiannya berikut sesuai Zodiak?

Sebelumnya ane ingetin ini cuma main-main, jika ada kemiripan jangan terlalu baper!

So GanSist ... di mana letak hati kalian?
Let's cekidot!



Aries

Orang yang terlahir sebagai Aries memiliki hati yang seimbang. Setiap orang memiliki ruang yang adil, cenderung jujur, bersemangat dan penuh hormat.


Taurus

Dalam horoskop para Taurus, mereka cenderung memiliki hati di perut. Mereka mencintai makanan dan bagi mereka itu adalah salah satu kesenangan paling penting. Itulah mengapa orang-orang Taurus dapat diatasi hanya dengan membiarkan mereka menikmati makanan yang enak dan mereka sukai.


Gemini

Orang-orang dengan zodiak Gemini memiliki hati di tenggorokan. Dengan kata lain, mereka biasanya mengekspresikan semuanya dengan kata-kata dan suka berbicara. Faktanya, mereka tidak memiliki masalah dalam mengekspresikan perasaan mereka dengan keras.


Cancer

Dari semua tanda horoskop , Cancer adalah yang benar-benar memiliki hati di dalam hati. Mereka adalah orang-orang yang memiliki lingkaran orang tertutup, mencari cinta dan perhatian tulus untuk pasangan serta orang-orang yang mereka cintai.


Leo

Bagi mereka yang lahir di Leo, hati mereka terletak di kepala, yang artinya mereka perlu menganalisis dengan alasan, mereka jujur ​​dan mereka ingin membantu orang lain.


Virgo

Hati hancur untuk orang Virgo. Setengah untuk keluarga dan setengah lainnya dingin dan penuh perhitungan. Mereka biasanya negosiator yang baik dan menikmati peran mereka di keluarga.


Libra

Mereka yang lahir di bawah tanda Libra, memiliki hati di berbagai bagian kepala. Mereka analitis dan seimbang, sehingga mereka tahu bagaimana membagi cinta mereka ke dalam berbagai aspek kehidupan mereka.


Scorpio

Dalam horoskop Scorpio, hati mereka lebih banyak mengarah pada prinsip-prinsip seksualitas. Sedemikian rupa sehingga terkadang mereka tidak mengaitkan perasaan dan pertengkaran, bahkan mereka bisa sangat impulsif.


Capricorn

Bagi Capricorn, hati mereka adalah es, mereka cenderung materialistis dan mereka selalu ingin mempertahankan posisi sosial mereka. Mereka lebih tertarik pada gairah mereka sendiri.


Sagittarius

Dalam horoskop , orang-orang Sagitarius memiliki cinta yang besar kepada keluarga dan teman. Bahkan ketika datang untuk mencintai, mereka biasanya melakukannya dan senang tinggal bersama pasangan mereka.


Aquarius

Orang-orang Aquarius memfokuskan kehidupan mereka pada pekerjaan dan pengembangan profesional. Mereka biasanya tidak sentimental atau romantis, tetapi hidup dengan kebebasan.


Pisces

Jantung Pisces terbagi, mereka adalah orang-orang yang mencintai gairah. Mereka sensitif dan terus mencari kebahagiaan.



Thanks sudah bersedia baca trit receh ane yang sedikit Unfaedah.
Semoga terhibur!


Sumber : Refferensi
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan