harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pria Ini Nekat Merampok Polwan, Begini Nasibnya Sekarang! Salah Sasaran Gan!

Sumber Gambar

Di negara kita yang besar ini, kasus kriminal mungkin selalu terjadi setiap harinya. Baik kriminal yang kecil atau yang besar, yang diketahui atau yang tidak diketahui. Kita tidak pernah tahu bagaimana keadaan di tiap daerah negara kita yang luas ini.

Salah satu aksi kriminal ialah perampokan. Merampok saja itu sudah menjadi sebuah kejahatan yang tidak dibiarkan dan melanggar hukum. Apalagi kalau merampok di tempat yang tidak tepat. Wah, lebih salah lagi itu. Seperti yang terjadi di Praya Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Seroang pemuda berinisial AF melakukan perampokan di salah satu bangunan kos wanita pada 13 Desember 2022. Ia nekat memasuki salah satu kos-kosan wanita dan menodongkan pisau dapur ke leher korban. Korban berinisial HS pun tak berdaya dan hanya bisa menuruti apa yang diminta oleh si pelaku.


Sumber Gambar

Akhirnya AF berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan seperti handphone, uang, ATM dan anting yang saat itu dipakai korban. Padahal ia tidak tahu kalau sebenarnya korban yang ia rampok merupakan polisi wanita atau polwan. Segera setelah pelaku pergi, HS segera meminta bantuan ke Polres terdekat.

HS bersama rekan-rekan kepolisiannya segera bergerak untuk mengejar pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku AF rupanya masih berada di sekitaran Praya Tengah. Ia ditangkap di tempat persembunyiannya.

Sayangnya, ketika hendak ditangkap ia mencoba kabur sehingga polisi terpaksa melepaskan tembakan ke arahnya dengan sangat terukur dan terarah. Timah panas pun mengenai betis pelaku sehingga pelaku tersungkur tak berdaya.


Sumber Gambar

Berbagai barang bukti pun berhasil disita polisi mulai dari pisau dapur, handphone curian, uang dan anting milik korban. Akibat perbuatannya itu, AF pun dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 9 tahun penjara.

Menurut TS, mungkin si AF ini sebetulnya bukan seorang perampok. Tapi karena keadaan atau ekonomi yang sulit, dia terpaksa merampok. Karena orang yang sudah biasa merampok atau perampok profesional lah kita sebutnya, pasti memiliki perhitungan yang benar.

Perampok perlu tahu latar belakang korban yang ingin ia rampok dan tidak asal. Bahkan dari senjatanya saja AF hanya membawa pisau dapur. Pasti itu juga mendadak ambil dari dapur tuh buat ngerampok. Ya beginilah perampok kalau noob.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian gan? Apes gak sih nih rampok?emoticon-Big Grin

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


hallowwolf94
tuanmudaNa70
hernilost
hernilost dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.6K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan