cintadineAvatar border
TS
cintadine
8 Seleb Indonesia dengan Follower IG Terbanyak, Inilah Panutan Warga Wakanda


Instagram merupakan media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Medsos yang dimiliki oleh Meta ini kini digunakan oleh berbagai kalangan termasuk para selebriti di Indonesia. Karena mereka ini adalah selebritis, otomatis mereka memiliki lebih banyak followers dari orang biasa pada umumnya. Para followers ini biasanya adalah fans seleb yang bersangkutan.

Untuk seluruh dunia, akun individu dengan followers terbanyak adalah Cristiano Ronaldo dengan lebih dari 500 juta followers dan Messi dengan lebih dari 400 juta followers.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Mereka ini adalah seleb dengan penghasilan tinggi dan jutaan followers. Siapa sajakah mereka?

8. Raisa Andriana (raisa6690)


Siapa sih yang tidak kenal penyanyi berparas cantik yang satu ini? Raisa memiliki 34,5 juta followers dengan nama akun raisa6690. Karir Raisa sebagai penyanyi memang sangat cemerlang. Istri Hamish Daud ini selalu ditunggu-tunggu penggemarnya ketika setiap merilis lagu terbaru.

7. Luna Maya (lunamaya)



Aktris Luna Maya karirnya sempat tersendat akibat kasus video tahun 2010 silam. Namun perlahan Luna Maya berusaha bangkit dan kembali menjadi aktris film dan aktif lagi di dunia entertainment. Kini Luna menjadi salah satu seleb dengan followers terbanyak di Indonesia 36 juta followers.

6. Gisela Anastasia (gisel_la)


Mantan istri Gading Marten ini sempat terkena kasus yang mirip dengan kasusnya Luna Maya. Namun Gisel tetap menjadi salah satu seleb yang punya banyak penggemar. Di Instagram followersnya adalah sebanyak 37,4 juta.

5. Laudya Chintya Bella (laundyachintyabella)



Di peringkat kelima ada Laudya Chintya Bella dengan 37,9 juta followers. Aktris yang satu ini memang terkenal di Instagram dan banyak difollow oleh pubic figure yang lainnya.

4. Syahrini (princesssyahrini)


Wanita yang satu ini memang terkenal dengan sensasional yang ia buat sejak dirinya masih bersama Anang Hermansyah sampai sekarang telah menjadi istri Reino Barrack. Tak tanggung-tanggung, Syahrini memiloki follower sebanyak 41,1 juta.

3. Prilly Latuconsina (prillylatuconsina96)


Prilly yang karirnya melambung sejak membintangi sinetron GGS ini memang semakin bersinar dengan membintangi berbagai film layar lebar dan berbisnis dengan membeli klub sepakbola. Followernya di Instagram mencapai 50,5 juta.

2. Ayu Ting Ting (ayutingting92)


Penyanyi dangdut ini tak cuma digemari karena lagunya tapi juga kehidupannya yang penuh dengan drama. Anak Pak Rojak ini di Instagram memiliki 53,5 juta followers. Jumlah yang sangat banyak dan didominasi oleh kaum ibu-ibu.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (raffinagita1717


Di posisi puncak ada pasangan selebriti Raffi Amad dan Nagita Slavina. Pasutri kaya raya ini adalah seleb dengan follower Instagram terbanyak di Indonesia yaitu dengan 66 juta followers dan dengan lebih dari 18 ribu postingan. Produktif sekali bukan?

Siapa yang kalian follow dari nama-nama di atas? Kalau ane sih enggak follow satu pun. emoticon-Big Grin

Referensi
Diubah oleh cintadine 21-12-2022 04:58
s.c.a.
bukan.bomat
murnilagi
murnilagi dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan