Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antilgbtqata610Avatar border
TS
antilgbtqata610
Cekcok di Persidangan, Nikita Mirzani Banting Mic dan Lempar Berkas Pemeriksaan


 Lokal – Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang pada Senin, 19 Desember 2022. Agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan tiga orang saksi, salah satunya saksi korban, Dito Mahendra. Namun, Dito terlihat kembali tak hadiri sidang kali ini.

Di sisi lain, Nikita Mirzani kembali hadir di persidangan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Artis Tanah Air, Nikita Mirzani sempat cekcok dalam persidangan. Hal ini berkaitan dengan kesehatan dirinya.

Nikita Mirzani Cekcok di Persidangan
Nikita Mirzani menjelaskan telah meminta untuk berobat saat di rumah tahanan (rutan) Serang. Namun, diakui Nikita, dirinya merasa dipersulit untuk memenuhi kebutuhannya itu.
Nikita terlihat kesal karena merasa kesehatannya terancam. Ia pun khawatir dengan kondisi anaknya jika dirinya kenapa-kenapa.
"Masa harus nunggu saya mati dulu!?," ucap Nikita Mirzani di persidangan.
"Saya ini ibu dari tiga anak, nanti siapa yang merawat anak-anak saya?" kata Nikita Mirzani.

Akhirnya, majelis hakim meminta agar petugas memperhatikan kesehatan Nikita Mirzani. Petugas pun mengiyakan instruksi majelis hakim itu.



Nikita Mirzani Banting Pengeras Suara dan Melemparkan Berkas


Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, usai sidang ditutup secara resmi oleh majelis hakim, tak seperti biasanya, Nikita Mirzani terlihat membatu untuk beberapa detik. Ia masih duduk di kursi tempat ia duduk saya persidangan hingga beberapa petugas kepolisian dan [color=hsl(var(--color-link-secondary)/100%)]PN Serang menghampiri dirinya.[/color]
Usai dihampiri oleh petugas, Nikita Mirzani terlihat beranjak dari tempat duduknya. Biasanya, Nikita Mirzani langsung menghampiri awak media dan memberikan beberapa pesan.

Namun, kali ini hal itu tidak terjadi. Alih-alih menghampiri awak media, Nikita Mirzani terlihat membanting microphone yang ada di hadapannya saya sidang






Usai membanting microphone, Nikita Mirzani menghampiri meja majelis hakim dan terlihat mengambil berkas berwarna hijau yang diketahui merupakan hasil pemeriksaan kesehatan dirinya yang ketika sidang diperlihatkan kepada majelis hakim.
Usai mengambil berkas tersebut, Nikita Mirzani terlihat melemparkan berkas tersebut ke meja kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Tak biasa, muka Nikita Mirzani terlihat kesal saat mengambil dan melempar berkas tersebut. (bbi)


pramuria ngamuk


Semoga membusuk di penjara
samsol...
s.c.a.
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan