masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Modal Harta Kekayaan Untuk Cari Pasangan? Waspada, Bisa Jadi Ini yang Akan Didapatkan
Modal harta kekayaan untuk cari pasangan? Ini beberapa hal yang bisa kalian dapatkan!


Kriteria pasangan hidup, di era modern ini para wanita lebih terang-terangan dan spesifik dalam menjelaskan tentang seperti apa calon suami idaman yang diharapkan pastinya agar bisa mendapatkan jodoh yang sesuai keinginan dan juga harapan.

Pria mokondo alias modal kont*l doang tentu harap jauh-jauh, karena para wanita akan lebih memilih pria yang mapan dalam segi finansial dan mental karena tidak semua wanita mau untuk diajak susah payah merintis semua dari nol karena mereka mencari pasangan bukan hanya untuk membina rumah tangga melainkan juga ingin terlepas dari masalah kebutuhan hidup yang di masa lajangnya harus ditanggung sendiri.

Mapan, sayang keluarga, setia, memberikan keleluasaan kepada pasangannya, merupakan beberapa jenis kriteria calon pasangan yang saat ini menjadi standar bagi banyak wanita.

Sebagai seorang pria tentu seharusnya beberapa kriteria tersebut tidak menjadi masalah yang cukup berarti, karena memang sudah seharusnya seorang pria mencukupi kebutuhan wanita meskipun memang juga sudah seharusnya wanita bisa mengerti kekurangan pria dan begitupun sebaliknya.

Adapun yang menjadi masalah disini, apakah modal harta kekayaan saja cukup untuk mencari pasangan?
Ini dia beberapa resiko saat kalian para pria hanya modal harta kekayaan dalam mencari pasangan dan meletakkan standar calon pasangan hanya karena cantik, seksi, dan menarik.




1. Ditinggal Saat Terpuruk

Mengandalkan harta kekayaan untuk mencari pasangan dapat membawa kalian pada kesengsaraan GanSis.
Seorang wanita yang tertarik kepada seorang pria hanya karena mereka kaya maka mereka tidak akan segan untuk meninggalkan prianya saat mengalami keterpurukan ekonomi.

Perlu Agan ingat, kekayaan hanyalah titipan dari Tuhan yang bisa sewaktu-waktu bisa diambil. Jangan sampai kalian memgalami stres karena ditinggal pasangan karena pasangan kalian tidak menerima keadaan titik terendah dan kesulitan yang sedang kalian hadapi.

2. Dimanfaatkan untuk Kesenangan Sendiri

Dimanfaatkan untuk kesenangan sendiri, juga tidak menutup kemungkinan saat para Agan memilih pasangan yang tertarik hanya karena harta benda kalian.

Mungkin Agan sering melihat kabar pemberitaan seorang artis, publik figur, atau tokoh tertentu yang pasangannya selingkuh dengan pria lain padahal suaminya sendiri kaya raya. Bisa jadi mereka memang mencari pasangan yang kaya hanya untuk memodali kesenangannya saja dan mereka akan mencari kesenangan dari orang lain yang memang mereka sukai.

3. Tidak Dicintai Sepenuh Hati

Cinta yang datang dengan sepenuh hati tidak akan pernah hadir hanya karena harta kekayaan GanSis. Jika mencintai seseorang hanya karena alasan harta kekayaan maka cinta ini tidak akan pernah kekal karena dapat hilang dan sirna bersama dengan habisnya uang atau harta benda.

Tidak dicintai dengan sepenuh hati tentu ini juga tidak mudah. Kalian hanya akan memiliki fisik dari pasangan kalian tetapi tidak dengan hati dan perasaannya.

Konten Sensitif


Berikut tadi beberapa resiko mencari pasangan dengan bermodalkan harta kekayaan yang perlu Agan ketahui.

Menetapkan standar mapan untuk kriteria pasangan tentu tidak salah, selagi memang tetap melibatkan hati dan perasaan serta tidak memaksakan cinta hanya karena tergiur hidup mapan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
letakkan
muhamad.hanif.2
MUF0REVER
MUF0REVER dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.7K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan