Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabarbaru.netAvatar border
TS
kabarbaru.net
Final Piala Dunia 2022 | Messi bawa Argentina jadi juara
Konten Sensitif

Final piala dunia penuh ketegangan, dan drama, pasalnya babak pertama dimulai Argentina langsung tancap gas menggempur pertahanan Prancis, Messi sebagai kapten dan ujung tombak Argentina terus dikawal oleh para pemain bertahan Prancis.

Akan tetapi pertahanan Prancis berhasil di bobol oleh Argentina, tepatnya dimenit 23, dimaria dilanggar dikotak terlarang dan menghasilkan pinalti, Messi sebagai eksekutor berhasil mengubah skor menjadi 1-0 keunggulan untuk Argentina.

Tertinggal 1-0 Prancis mencoba membangun serangan tapi usahanya belum membuahkan hasil, lantaran pemain kunci Prancis Mbape terus dijaga ketat oleh pemain bertahan Argentina, bahkan sampai ada 2 orang pemain Argentina yang mengawasi dan menutup ruang gerak Mbape.

Alih-alih Prancis bisa menyamakan kedudukan, ternyata malah Prancis yang makin tertinggal, lewat skema serangan balik Prancis yang cepat dimaria berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke 36.

Lanjut babak kedua, tensi pertandingan makin memanas, Prancis yang dibabak kedua menggempur pertahana Argentina, akhirnya membuahkan hasil, stelah pemain Prancis dilanggar di kotak terlarang dan menghasilkan tendangan pinalti, Mbape sebagai eksekutor Sukses mengubah skor menjadi 2-1 dimeni ke 80.

Harus di akui memang pemain kunci Prancis Mbape sangatlah hebat, hanya membutuhkan 1 menit saja Mbape berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 81. Kedudukan tidak berubah sampai babak kedua selesai.

Lanjut babak tambahan pertama, fisik pemain dari kedua tim mulai nampak lelah seperti yang terlihat dari wajah sang bintang Argentina Lionel Messi dan bintang Prancis  Mbape, walaupun begitu beberapa peluang emas tercipta dari Argentina, tetapi belum  mampu menjadi gol.

Usai babak tambahan pertama, lanjut babak tambahan kedua dengan kedudukan 2-2 para pemain tidak hanya di uji fisik tapi mental para pemain pun di tentukan di babak ini, 

Akhirnya bintang Argentina Messi mampu menjadikan peluang emas menjadi gol pada menit 108, skor 3-2 keunggulan bagi Argentina.

Permainan yang sungguh luar biasa, dipenghujung babak tambahan ke dua, pemain Argentina melakukan pelanggaran di kotak terlarang sehingga harus Prancis mendapat kesempatan tendangan pinalti,  Mbape sebagai eksekutor sukses mencetak gol ketiga nya, lewat tendangan pinalti pada menit ke 118 skor 3-3 sampai waktu babak tambahan ke dua selesai.


BACA SELENGKAPNYA>>>

 

extreme78
provocator3301
redvelvet666
redvelvet666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
748
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan