Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibreiAvatar border
TS
ibrei
McD vs KFC Siapa Yang Lebih Unggul?
Quote:

sebagai penggemar berat dari ayam goreng, pasti seringkali dua hal ini yang terpikir oleh kepala kita yaitu ayam KFC atau McD?

yuk kita cari tahu siapa sih yang lebih unggul dari kedua restoran ayam tersebut!!

McD atau McDonald's Corporation adalah perusahaan makanan cepat saji Amerika, yang didirikan pada tahun 1940 sebagai restoran yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat.

sedangkan KFC adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, yang berspesialisasi dalam ayam goreng. Ini adalah jaringan restoran terbesar kedua di dunia setelah McDonald's.

Quote:

sekarang mari kita bahas perbedaan dan keunggulan masing-masing. Nah kalo kita liat dari perbedaan menunya, bisa kita liat bahwa McD menyajikan lebih banyak varietas menu dibandingkan menu KFC. McD melakukan promosi dengan terus menambah varietas menu, sehingga menu McD cenderung lebih bervariasi dibandingkan KFC.

yang kedua dari besarnya jaringan pasar McDonald's dengan jaringan gerainya serta brand value yang dimilikinya jauh mengungguli KFC. Kendati demikian, jika diukur dari sisi pendapatan, KFC bisa mengalahkan pendapatan McDonald's secara global.

nah sekarang dari segi harga nih untuk harga paket ayam McD Mematok harga
mulai dari Rp 31.000 hingga Rp 46.000, sedangkan Kfc mematok harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 36.000. Beberapa harga menu di McD lebih mahal dibandingkan dengan KFC. Namun menu makanan mereka juga berbeda beda. Meski sama-sama menjual ayam goreng dan burger, rasa dan ukurannya berbeda.

selanjutnya dari Kualitas pelayanan antara KFC dan McDonald’s sama-sama dikategorikan baik, hal tersebut dinilai dari beberapa faktor yaitu pada KFC danMcDonad’s sangat memberikan perhatian lebih kepada konsumen dengan memahami keinginan konsumen dan memberikan pelayanan 24 jam.

Quote:

sekarang kita bahas yang paling penting yaitu dari segi rasa nya hehe. beberapa orang menganggap KFC dan McD seimbang dari segi rasa, banyak yang menyebutkan bahwa KFC unggul dalam rasa ayamnya, sedangkan McD unggul dalam kentang goreng serta burger.

Menurut ts sendiri memang ayam KFC lebih enak dibandingkan McD, bumbunya lebih terasa dan kulitnya tidak terlalu tebal, serta ayamnya juicy. Namun semua kembali ke selera kita masing masing dalam menilai rasa, karena lidah setiap orang berbeda-beda.

Quote:

McD dan KFC sama sama memiliki keunggulan dalam segi tertentu, sehingga semua itu kembali lagi kepada kita sebagai konsumen dalam memilih, setiap orang pasti memiliki pendapat tersendiri tentang produk yang lebih unggul. Dan kedua produk ini pasti juga memiliki ciri khas tersendiri dalam hal menarik konsumen.

Nah itu dia pembahasan kita kali ini! menurut agan dan sista siapa yang lebih unggul?
Diubah oleh ibrei 17-12-2022 05:31
izeginting1954
izeginting1954 memberi reputasi
1
2.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan