cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Pemkot Depok Ajak Warga Bikin Video Ucapan Terima Kasih untuk Mereka, Dapat Hadiah

Reporter
Tempo.co
Editor
Ahmad Faiz Ibnu Sani

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengajak masyarakat membuat video ucapan terima kasih atas hasil pembangunan infrastruktur di sana. Ia menjanjikan hadiah bagi video yang dinilai kreatif.

"Ayo rame-rame kita bikin video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembangunan infrastruktur jalan maupun bangunan selama 2022,” katanya usai meninjau proyek pembangunan jalan di Kecamatan Sawangan dikutip dari situs resmi Pemkot Depok, Senin, 12 Desember 2022.

Imam menjelaskan warga bisa mengirim video ucapan tersebut ke media sosialnya maupun milik Pemkot Depok.

Imam merasa puas melihat hasil jalan lingkungan (jaling) yang sudah dikerjakan oleh perangkat dinas terkait di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Ia mengklaim warga Depok senang dengan sejumlah proyek pembangunan jalan lingkungan yang dilakukan pemerintah kota. “Sebab jalanan jadi bagus dan tadi juga ada salah satu warga yang minta tolong untuk memperbaiki jalanan lainnya" tuturnya.

Imam menuturkan pihaknya meninjau perbaikan jalan lingkungan di Gang Makam I, Kelurahan Sawangan lama Senin kemarin. Jalan itu memiliki panjang 281 meter dan lebar 2,5 meter hingga 8 meter. Perbaikan dilakukan dengan cara hotmix atau pengaspalan

"Selain itu, kemarin kami juga meninjau Jalan Jati yang terletak di Kelurahan Sawangan Baru. Di sana, jaling yang diperbaiki sepanjang 344 meter dengan lebar 2,5 hingga lima meter, perbaikan jalan menggunakan cara betonisasi dan hotmix," ujar dia.

Tempo.co
s.c.a.
Proloque
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan