Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Stories Tekken 6: Perseteruan Kazuya Mishima dan Jin Kazama Picu Perang Dunia
Gambar pertarungan Kazuya Mishima dan Jin Mishima | pinterest.com


Cerita epik sebenarnya tersaji di Tekken 5, dimana untuk kedua kalinya Heihachi dibunuh oleh anaknya sendiri Kazuya Mishima. Percobaan pembunuhan pertama ada di Tekken 2 dengan melemparkan Heihachi ke jurang kawah gunung, namun ternyata ia selamat.

Dan percobaan kedua terjadi di Tekken 6, dimana Kazuya Mishima berhasil membunuhnya dengan melemparkan tubuhnya kembali ke kerumunan robot perang. Dan cerita Tekken 6 pun dimulai, selamat membaca.

Musuh bebuyutan Kazuya Mishima dan Jin Kazama diketahui telah meninggal setelah Heihachi diserang robot bom bunuh diri dan tidak bisa meloloskan diri, kematian Heihachi disaksikan langsung Kazuya sebelum robot-robot tersebut mencekamnya.

Gambar pertarungan Kazuya Mishima vs Jin Kazama| gamepur.com


Heihachi menjadi sasaran saingan perusahaan persenjataan Mishima Zaibatsu, belum diketahui siapa dibalik dalang pembunuhan Heihachi tersebut. Setelah kematian Heihachi, Jin Kazama pun mengambil posisi sebagai kepala perusahaan Mishima Zaibatsu. Sedangkan Kazuya Mishima yang merupakan ayah Jin Kazama itu sendiri kembali menghilang dari kehidupan mereka.



Setelah menjadi pemimpin Mishima Zaibatsu, Jin Kazama pun langsung mengambil keputusan dengan menyatakan perang dunia tanpa dasar yang jelas. Jika dipahami, Jij Kazama sebenarnya ingin menunjukkan kekuatan alutsista Mishima Zaibatsu kepada dunia dan bentuk persaingan dengan perusahaan pesaingnya.

Setelah pecahnya perang dunia, menyebabkan dunia jatuh ke dalam kekacauan dan banyaknya nyawa penduduk sipil yang tewas. Di tengah-tengah perang dunia tersebut, ayahnya Kazuya Mishima kembali lagi untuk menghentikan anaknya Jin Kazama yang telah membuat kesalahan besar.

gambar Jin Kazama | Twitter.com/@yellow_motion


Perseteruan antara ayah (Kazuya Mishima) dan anak (Jin Kazama) pun pecah, Kazuya mencoba merebut salah satu perusahaan militer lainnya untuk menghadapi perusahaan militer Mishima Zaibatsu yang dibawah kendali Jin Kazama.

Dalam Tekken 6, cerita telah berubah secara signifikan dari yang dulunya pertengkaran Heihachi dan Kazuya kali ini pertengkaran antara Jin Kazama dan Kazuya Mishima akan tersaji dalam Tekken 6.

Perseteruan ayah dan anak kali ini membuat dunia gempar, karena pertikaian mereka memicu perang dunia teknologi dan individu. Yang menarik dari perseteruan mereka dua ini adalah mereka sama-sama memiliki gen iblis yang luar biasa.

Bersambung....
šŸ’  Tekken 7: Judulnya - "Heihachi dan Kazuya bertarung lagi di gunung berapi"


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: tekken.fandom.com - Tekken 6



Baca: Stories Tekken 5: Heihachi Mati, Jin Kazama Ambil Alih Mishima Zaibatsu
Diubah oleh Sambelterasi052 17-12-2022 05:44
azhuramasda
adiksnugie27
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 3 lainnya memberi reputasi
4
808
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan