kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Rapat Hansip Vol. 3 Angkat Tema Ragam Modus Baru Penipuan Digital

Agan & Sista pernah ngalamin ketipu lewat dunia maya? Tapi bingung cari jalan keluarnya? Yuk, ikutan Rapat Hansip Vol. 3 di tanggal 17 Desember 2022 ini! emoticon-Ultah

Udah pada tau kan soal forum Hansip Hoax Kaskus? Forum satu ini jadi wadah yang tepat untuk Agan & Sista bercerita serta berbagi pengalaman soal kejahatan online yang pernah dialami. Emang sih, zaman sekarang itu, bukan cuma oknum aja yang perlu disalahkan. Melainkan, bagi kita para pengguna, harus berhati-hati sama apapun yang ada di internet. 

Di Rapat Hansip bulan November kemarin, salah satu Agan berbagi cerita nih mengenai pinjaman online atau biasa disebut pinjol. Katanya, namanya terdaftar di salah satu akun pinjol dan ikut dikejar-kejar, padahal dia sendiri gak pernah minjem uang di pinjol! Usut punya usut, ternyata kakaknya lah yang minjem! Ngeri bener, kan? Siapa yang pernah ngalamin juga nih kasus begini?

Di acara Rapat Hansip, Agan & Sista bisa bagiin cerita kalian bahkan bertanya langsung ke para ahlinya. Sosial media yang jadi platform paling banyak digunakan oleh masyarakat, juga tentu jadi tempat terbaik untuk para oknum melancarkan aksinya. Kumpul kali ini spesial dengan ragam narasumber ahli di bidangnya, yaitu Aribowo Sasmito selaku Fact Checker Specialist,Reza Marwansah selaku Praktisi Data & AI, dan Maulana Viliano MM selaku Manager Digital Marketing PT. BCA Tbk. 


Dengan mengangkat tema “Ragam Modus Baru Penipuan Digital”, acara akan dilaksanakan pada

Quote:

Eittss.. Keseruan gak berhenti sampai di situ! Agan & Sista juga berkesempatan untuk dapetin ragam hadiah menarik dari Kaskus dan Mafindo nih dengan mengikuti giveaway Hansip Hoax atau ikut kuis saat Rapat Hansip nanti. Karena kuota terbatas, mending buruan daftar DI SINI! emoticon-Selamat


moonspaceearth
vinandafebriani
lembur.kolot
lembur.kolot dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan