c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gara-Gara Kritik Wasit, Messi Terancam Absen Melawan Kroasia!




Hi sobat sundul,

Sebelum babak semi final digelar memang banyak moment yang menarik perhatian dari para penikmat sepakbola.

Terlebih dari Argentina salah satu negara unggulan yang diharapkan bisa mencapai final. Namun saat ini timnas Argentina banyak bergelut dengan berbagai kasus, akibat hal yang terjadi di lapangan.

Seperti insiden Leandro Paredes yang menendang bola ke arah bench Belanda, tentu membuat heboh berita menjelang semi final. Aksi dari pemain Juventus ini memang tak menciderai penain Belanda namun aksinya dibalas oleh Virgil van Dijk, kartu kuning keluar untuk Paredes.





Namun kabar angin menilai FIFA akan memberikan sanksi bagi pemain yang tidak sportif, dan respect. Maka investigasi mulai dibuka oleh mereka melihat pertandingan Argentina melawan Belanda cukup keras, akibatnya wasit asal Spanyol Antonio Mateu Lahoz harus mengeluarkan sebanyak 18 kartu kuning sepanjang pertandingan tersebut.

Ketika investigasi mulai digelar ada insiden yang menyebabkan Messi dan Emiliano Martinez terancam juga absen melawan Kroasia, karena mengkritik keras Antonio Mateu Lahoz. Namun ada juga insiden Messi bersitegang dengan official coach dari Belanda, diantaranya Louis van Gaal dan Edgar Davids.

Maka komite disiplin FIFA, pada piala dunia kali ini membuka investigasi akibat insiden yang terjadi ketika kedua tim itu bertemu. Terkait pelanggaran pasal 12 dan 16, yaitu terkait pemain dan official serta keamanan dan ketertiban selama pertandingan.





Fokus kepada Messi yang mengkritik akibat injury time atau perpanjangan waktu yang mencapai 10 menit, disini ia menilai sang wasit tak kompeten berada di Piala Dunia. Akibatnya kita tahu Argentina yang sudah unggul lebih dulu, harus kerja keras karena Belanda menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan Argentina harus meladeni hingga langkah adu pinalti.

Namun dari investigasi yang dilakukan menjelang semi final, bisa saja Messi, Martinez dan Paredes akan terancam absen di laga melawan Kroasia.

Kalau itu terjadi, maka laga Kroasia akan semakin menarik dan ketat karena kekuatan pasukan Argentina berkurang. Namun bisa saja terjadi sebaliknya, tanpa Messi argentina akan bermain lebih lepas dan mengalahkan Kroasia lebih mudah.



Apa tanggapanmu dengan hal ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 13-12-2022 00:14
sparda.77
redvelvet666
ran4urlife
ran4urlife dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan