Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Inilah Juara Piala Dunia Qatar 2022 (Versi Cocokologi)

Suporter di Piala Dunia Qatar 2022 (www.gettyimages.com)

Piala Dunia Qatar 2022 masih berlangsung, hingga tread ini ditulis posisi piala dunia baru selesai babak fase gugur di perempat final dan akan memasuki babak semi final di beberapa waktu mendatang. Piala dunia Qatar memang banyak sekali kejutan, seperti tersingkirnya Jerman di babak penyisihan grup. Hingga kejutan-kejutan lain yang tesaji di babak 16 besar hingga babak 8 besar yang baru usai semalam.


kompasiana.com


Hasil pertandingan di 8 besar (bola.com)


Dalam laga 8 besar terdapat 2 tim kuda hitam yang mengejutkan banyak orang, yakni Kroasia dan Maroko. Kroasia yang dibabak 16 besar berhjasil memulangkan Jepang, dan di babak 8 besar mereka mengejutkan banyak orang dengan berhasil memulangkan Tim Favorit Brasil. Tak Kalah heroiknya dengan Kroasia, maroko juga menorehkan prestasi gemilang dengan mengalahkan Spanyol di 16 besar, dan berhasil pula memulangkan Portugal di laga 8 besar. Kekalahan Portugal dari Maroko pun membuat Cristiano Ronaldo menangis ketika kembali ke kamar ganti seusai peluit panjang dibunyikan. Di laga semifinal nanti Argentina akan berjumpa dengan Kroasia, sementara Maroko akan berjumpa dengan Perancis.


pikiran-rakyat.com


COCOKOLOGI JUARA PIALA DUNIA 2022

Ane akan memperlihatkan 2 cocokologi negara mana yang akan keluar sebagai  juara di piala dunia 2022 kali ini. Ini hanya cocokologi, hanya prediksi, bisa benar bisa pula salah. Siapapun yang menjadi juara nanti mereka jelas tim terbaik dari tim-tim terbaik di muka bumi ini.

Cocokologi pertama, Argentina akan menjadi Jawara.

Konten Sensitif

sumber gambar: Facebook El Olimpo
Cocokologi pertama ada kaitanya dengan klub Perancis Paris Saint German (PSG). Pada 2001 lalu Ronaldinho bergabung ke PSG, dan ditahun berikutnya 2002 Piala dunia Korsel & Jepang tim samba Brasil sukses meraih juara setelah di laga Final menaklukan Jerman dengan skor 2-0. Sementara di tahun 2017 Mbappe juga pindah ke PSG dari klub lamanya Monaco, dan di Piala Dunia 2018 Rusia Mbappe berhasil mengantarkan Prancis juara setelah mengandaskan Kroasia dengan skor 4-2. Nah, Messi pun pada 2021 lalu pindah dari Barcelona ke PSG, dan di piala dunia 2022 ini Messi masih mempunyai peluang membawa Argentina menjadi Juara. Sanggupkah Argentina mengandaskan kroasia di semifinal hingga meraih juara? kita lihat saja nanti di akhir turnamen.

VIDEO KEMENANGAN ARGENTINA VS BELANDA

sumber: Youtube Indosiar


Cocokologi Kedua, Kroasia akan menjadi Jawara.
Hal ini di dasarkan pada pemenang laga pertama pada babak perempat final / 8 besar. Perhatikan berikut ini.


Laga pertama perempat final Piala Dunia 2014, Jerman vs Perancis. sumber: Tribunnews.com


sumber: bola.com

Pada piala dunia 2014 di Brazil, di laga pembuka perempat final Jerman berhasil mengalahkan Perancis 1-0, lalu mengalahkan tuan rumah Brazil 7-1 di semifinal, dan menjadi Jawara setelah mengandaskan Argentina 1-0 di final. Kala itu hak siar di Indonesia di pegang oleh ANTV dan TVONE.


Jadwal perempat final Piala Dunia 2018 Rusia, sumber: detik.com


sumber: bola.com
Dalam laga pembuka babak perempat final di piala dunia 2018, Perancis berhasil mengandaskan perjuangan Uruguay dengan skor akhir 2-0, lalu di semifinal mengandaskan Belgia 1-0, dan di laga final berhasil mengalahkan Kroasia 4-2. Kala itu jatah hak siar Piala Dunia di Indonesia dipegang oleh Trans 7 dan Trans TV.



Jadwal Perempat final piala dunia 2022, (detik.com)

Sementara pada gelaran piala dunia 2022 tahun ini hak siar di pegang Oleh Indosiar dan SCTV, laga pembuka perempat final mempertemukan Kroasia vs Brazil, dan Kroasia berhasil memenangkan pertandingan melalui drama adu pinalti setelah kedua tim berbagi angka 1-1. Jadi kita lihat saja sampai akhir turnamen apakah cocokologi kedua ini tepat atau tidak.


emoticon-Kroasiaemoticon-Menangemoticon-Perancisemoticon-Xabi


Quote:


Ingat juga gan kalo lagi nonton bola, jangan judi, jangan lupa pake masker, jangan lupa sholat subuh, Kalau tim jagoan ente menang juga jangan selebrasi berlebihan, Kalu tim jagoan ente kalah juga biasa aja jangan sampe bad mood menjalani aktifitas apalagi sampe sakit segala, biasa aja. Bola hanya hiburan untuk menghilangkan rasa capek dan jenuh karena aktifitas sehari-hari.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Quote:

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh dionlanang 11-12-2022 10:43
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan