c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Adu Pinalti Membawa Brazil Dan Belanda Tersingkir! Kroasia vs Argentina Selanjutnya




Hi sobat sundul,

Pertandingan perempat final antara Brazil vs Kroasia ternyata sangat menegangkan, jual beli serangan sering terjadi. Ketatnya pertandingan antara pasukan Neymar melawan pasukan Luca Modric membuat suasana di dalam stadion riuh rendah terjadi.

Kedua tim mencari kemenangan namun sayang dimenit akhir kedua tim mulai bermain agresif, hasilnya gol baru tercipta di babak tambahan waktu. Saling berbalas gol terjadi hingga kedudukan tetap seri 1-1 setelah Neymar dan Bruno Petkovic membuat gol.

Hasil adu pinalti membawa Brazil harus tersingkir dan menangis, karena Kroasia punya pengalaman menang melawan Jepang lewat titik yang sama. Skor 4-2 memberikan Kroasia kegembiraan untuk melangkah ke babak selanjutnya, sementara Brazil harus puas dan terhenti di perempat final.



Konten Sensitif


Sementara di pertandingan seru lainnya, antara Argentina melawan Belanda. Pertandingan juga berjalan cukup ketat, intensitas pertandingan berjalan cukup tinggi hasilnya membawa kedua tim harus beradu taktik.

Tak ingin kejadian buruk melawan Arab Saudi terjadi dengan kecepatan dan taktik yang briliant Argentina sanggup mencetak 2 gol ke gawang Belanda, oleh Nahuel Molina di babak pertama dan eksekusi penalti Lionel Messi di babak kedua.

Namun Belanda tak mau diam dan terpaku begitu saja, permainan total football dan taktis terus mereka terapkan hingga akhirnya Wout Weghorst membawa permainan harus berlanjut ke titik putih.

Dimana kedua tim beradu nasib di titik putih, untuk menentukan siapa pemenangnya. Kedua tim menunjukkan keberuntungannya dalam menjebol gawang lawan, namun sayang dua tendangan pasukan orange berhasil digagalkan Emiliano Martinez, hasilnya skor 4-3 terjadi dan Argentina dipastikan melaju kebabak selanjutnya.



Konten Sensitif


Semi final diluar prediksi karena Brazil tersingkir, maka Kroasia akan melawan Argentina. Tentunya ini sebuah kejutan, dimana langkah tim eropa menggapai asa ke final lewat tangan Kroasia, sedangkan selangkah lagi kedua tim akan memperebutkan tiket Final.

Memang final impian itu adalah Argentina vs Portugal, untuk melihat kedua legenda antara Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bermain dalam satu frame, tapi Kroasia bukan lawan mudah. Begitu juga dengan Maroko, bahkan di sisi lain antara Inggris dan Prancis juga merupakan tim kuat yang bisa saja menumbangkan Portugal dibabak selanjutnya.

Semakin seru saja pertabdingan menuju puncak final, bagaimana apa agan ada yang kalah jagoannya?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Mighty.Man
provocator.3301
.r4hma.
.r4hma. dan 16 lainnya memberi reputasi
15
6.6K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan