Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sempaksionalAvatar border
TS
sempaksional
Apa Selanjutnya Untuk Builder Base?
Berita, 15 November 2022

Hei Clashers!

Stuart di sini, Pimpinan Game Clash of Clans di lingkungan Anda yang ramah. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak dari Anda menikmati semua tambahan dan perubahan yang datang baru-baru ini dengan Pembaruan Balai Kota 15. Saat ini kami sedang mengerjakan pembaruan berikutnya yang akan hadir bersama Anda pada bulan Desember, tetapi hari ini saya ingin berbicara tentang sesuatu yang akan kami bawakan untuk Anda pada paruh pertama tahun depan: Builder Base 2.0.

Kami telah mendengar dan menyetujui umpan balik Anda bahwa Builder Base saat ini tidak memenuhi potensinya. Di masa lalu kami membuat beberapa penyesuaian kecil yang meningkatkan beberapa hal tetapi ini tidak cukup. Setelah banyak diskusi di dalam dan di luar tim dan mengikuti pengalaman tim membuat Modal Klan, kami memutuskan tindakan terbaik adalah melakukan pengerjaan ulang besar-besaran Builder Base. Kami yakin pengerjaan ulang dari atas ke bawah yang besar ini akan menjadikan Builder Base di tempat yang jauh lebih baik secara keseluruhan.

Dalam diskusi kami, kami menemukan beberapa hal yang menurut kami bagus tentang Builder Base saat ini dan perlu dipertahankan serta masalah yang mutlak harus diperbaiki. Dengan memperkuat hal-hal positif dan menghilangkan hal-hal negatif, kami merasa dapat membuat pengalaman Builder Base baru yang lebih dinikmati penggemar saat ini dan menjadi bagian favorit lebih banyak pemain dari game ini.

Inilah beberapa hal terbaik tentang Builder Base yang ingin kami perkuat:

1. Fokus, Kesenangan Taktis
2. Beradaptasi dan Berimprovisasi
3. Masalah Pertahanan

Fokus, Kesenangan Taktis

Kami mendengar dari banyak pemain baru kami, termasuk beberapa anggota tim baru kami, bahwa ketika mereka membuka Builder Base, itu sebenarnya adalah bagian favorit mereka dari permainan. Builder Base adalah yang terbaik saat kecil, Anda merasa setiap jebakan dan penempatan pertahanan penting saat merancang tata letak dan demikian juga selama serangan, setiap pasukan yang Anda jatuhkan adalah kuncinya. Fokus dan nuansa yang lebih kecil ini daripada Desa Asal dan Ibukota Klan bisa menjadi salah satu hal yang istimewa tentang Builder Base.

Beradaptasi dan Berimprovisasi

Sebagian besar kesenangan Clash adalah merencanakan berbagai hal dan kemudian melihat bagaimana rencana itu berjalan dalam tindakan. Builder Base menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan di mana pemain melihat desa musuh dan harus berpikir cepat, memilih pasukan, dan membuat rencana hanya dalam waktu persiapan 60 detik. Ketika ini bekerja dengan baik, itu sangat memuaskan, Anda harus terbiasa dengan semua alat yang berbeda di kotak alat Anda sehingga Anda dapat menggunakan yang tepat untuk situasi tersebut. Menjadi ahli dalam reaksi cepat semacam ini membantu di bagian lain permainan.

Masalah Pertahanan

Clash adalah tentang Membangun dan Berjuang. Membangun pertahanan yang kuat sama pentingnya dengan menjadi hebat dalam berjuang menuju 3 bintang. Di Desa Asal jika Anda adalah pemain aktif, Anda bisa melakukan lebih banyak serangan daripada pertahanan dan itu membuat pertahanan terasa kurang penting daripada menyerang dengan baik. Di Builder Base karena setiap serangan yang Anda lakukan mendatangkan pertahanan dari lawan, semakin jelas bahwa pertahanan yang kuat itu penting. Juga lebih nyaman untuk menguji tata letak baru karena Anda dapat langsung membuat diri Anda tersedia untuk diserang dan melihat bagaimana hasilnya.

Itulah beberapa hal terbaik tentang Builder Base saat ini. Berikut adalah beberapa masalah teratas yang akan kami perbaiki dengan Builder Base 2.0:

1. Menjadi kurang menyenangkan karena semakin besar
2. Tidak menguntungkan untuk bermain dengan baik
3. Tidak nyaman untuk dimainkan

Menjadi kurang menyenangkan karena semakin besar

Sayangnya saat pemain maju melalui Builder Halls yang lebih tinggi dan lebih tinggi, perasaan taktis yang ketat di awal memudar. Di Aula Tukang selanjutnya jumlah pertahanan mengarah ke meta pertahanan yang memiliki bola kematian pertahanan di tengah. Sangat sulit untuk melakukan serangan cerdas terhadap itu, terutama tanpa Mantra atau variasi Pahlawan yang Anda miliki di Desa Asal, jadi pemain dipaksa melakukan serangan menyeluruh yang berisi spam. Itu mengarah ke masalah kita berikutnya.

Tidak menguntungkan untuk bermain dengan baik

Masalah dengan sulitnya menyerang secara cerdik diperburuk oleh fakta bahwa itu tidak terlalu bermanfaat apakah Anda mencoba atau hanya melakukan spam. Dengan sifat head-to-head dari Versus Battles, setiap pemain menemukan diri mereka menang sekitar 50% dari waktu. Jika Anda bermain sangat baik, tinggi 90-an, Anda bisa kalah hanya karena lawan Anda kebetulan mendapatkan 100%. Pertandingan berikutnya Anda melakukannya dengan sangat buruk, 40% tetapi Anda menang karena lawan Anda melakukannya lebih buruk dan mendapat 37%. Tingkat keacakan dari pertarungan head-to-head ini sangat menurunkan motivasi. Anda harus selalu merasa lebih dihargai karena bermain dengan baik dan itu tidak benar di Builder Base saat ini.

Tidak nyaman untuk dimainkan

Tingkat keacakan yang tinggi dalam menang/kalah ditambah dengan sistem yang hanya memberikan hadiah kemenangan membuat Builder Base sangat tidak nyaman untuk dimainkan. Harus menunggu lawan menyelesaikan serangannya sebelum Anda bisa menyerang lagi memang menyebalkan. Sangat menyenangkan bahwa Builder Base tidak memiliki waktu pelatihan pasukan dan bisa menjadi tempat yang sangat nyaman untuk mampir dan bermain. Untuk mendapatkan 3 Kemenangan Harian, Anda harus memainkan rata-rata sekitar 6 pertempuran. Itu cukup banyak waktu di samping sisa permainan. Kami tahu banyak dari Anda memiliki kehidupan yang sibuk dan tidak punya waktu untuk bermain setiap hari. Sayangnya Builder Base saat ini kurang nyaman bagi mereka yang mungkin hanya punya banyak waktu untuk bermain di akhir pekan.

Kami telah melakukan banyak diskusi tentang masalah ini, antara lain, dan kami rasa kami memiliki beberapa solusi hebat untuk masalah tersebut. Kami juga merasa bahwa solusi dan sistem baru ini akan melengkapi hal-hal terbaik tentang Builder Base dengan baik. Satu hal yang dapat kami bagikan sekarang adalah tidak akan ada Pertarungan Versus di Builder Base 2.0, kami akan memiliki format yang berbeda untuk serangan rutin Anda sehari-hari.

Baru-baru ini kami mendiskusikan rencana Builder Base 2.0 saat ini dengan seluruh tim dan saya mengajukan pertanyaan "Apakah Anda ingin memainkan ini?" Semua orang di tim mengatakan "YA!". Sebagai pemain Clash sendiri, kami sangat bersemangat tentang hal ini dan sebagai pengembang, kami tidak sabar untuk segera menyerahkannya ke tangan Anda! Semoga Anda bersemangat saat kami membagikan lebih banyak informasi tentang kemajuan pengembangan.

Clash On!

Sumber

Quote:
Diubah oleh sempaksional 27-11-2022 04:00
fastxcrust
shinta.ayu69
nose23
nose23 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
580
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan