Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Ikut Komunitas Party, Jangan Sampai Tak Sadarkan Diri Hingga Dijahili Seperti Ini
 

Sebagian orang hobi party di club malam atau tempat dugem lainnya. Minuman beralkohol biasa tersaji. Agan dan Sista perlu waspada, konsumsi minuman alkohol berlebihan dapat menghilangkan kesadaran sampai pingsan merupakan satu efek yang bakal terjadi.
 
Dikutip dari brightside.me, lebih dari 50% orang dewasa pernah pingsan setidaknya sekali dalam hidup mereka setelah berpesta dan menegak minuman alkohol. Hilangnya kesadaran membuat mereka kaget saat mendengar apa telah dilakukan pada malam pesta. Ada yang terbangun dengan kepala gundul, tubuh dicat, serta banyak lagi.
 
Berikut sebagian gambaran orang-orang yang hilang kesadaran sehingga dijahili oleh teman-temannya. Mau ketawa, tapi kasihan juga melihatnya.
 
1. Pingsan di Toilet
 
Pria yang minum hingga 5 gelas alkohol atau 4 gelas untuk wanita akan mengalami penurunan fungsi tubuh dan otak. Dalam kondisi mabuk, seseorang akan mudah dehidrasi, muntah-muntah, kejang-kejang kemudian pingsan. Tidak heran sebagian orang mencari toilet untuk muntah, kemudian tidak sadarkan diri di sana. Saat itulah teman-temannya beraksi.
 

Konten Sensitif


Konten Sensitif

2. Didandani aneh-aneh
 
Saat memasuki fase hilang kesadaran, seseorang tidak bisa merespon lagi apa yang terjadi di sekitarnya, termasuk apa yang dilakukan orang lain pada dirinya. Maka saat teman-teman yang jahil mendandaninya, ya pasrah saja. Esok atau lusa baru sadar fotonya beredar di di media sosial.
 





Konten Sensitif





3. Sampai bisa dilakban!
 
Ketika kadar alkohol dalam dalam BAC (blood alcholol calculator) sudah mencapai 0,35% -  0,45 %, seseorang bisa mengalami koma. Dalam kondisi seperti itu, sampai tubuhnya dilakban saja, ya pasrah.






 
4. Rambut dicukuri
 
Bisa dapat cukur rambut gratis, nih. Tapi model rambutnya suka-suka si pencukur, ya. Korban perlu botakin rambutnya agar terlihat normal dan butuh waktu 1 – 2 bulan agar rambut tumbuh dengan potongan merata. 
 

Konten Sensitif


5. Salah pakai baju
 
Di pagi hari setelah mabuk seseorang dapat mengalami berbagai gejala yang disebut hangover atau teler. Gejala-gelala itu berupa kepala pusing, ngantuk, bingung, dan kehausan. Gejala itu bisa bertahan sampai seharian.
 
Seseorang yang bangun, masih bisa pulang sendiri sebenarnya sudah bagus. Tapi cek dulu penampilan. Bingung dan tidak bisa mengingat apa yang sudah terjadi adalah gejala umum. Waspada, jangan sampai pakai baju orang lain, ya…

Konten Sensitif

 
Menyebabkan kematian
 
Akibat terparah dari konsumsi alkohol berlebihan adalah ketidakmampuan tubuh untuk mentoleransi kadar alkohol dalam darah. Berbagai organ tubuh jadi tercemar alkohol atau teracuni. Organ vital seperti jantung, hati, pankreas, juga usus tidak berdaya sehingga dapat menyebabkan berhentinya fungsi organ tersebut. Kematian adalah kisah akhirnya, kita BAC BAC (blood alcholol calculator) 0,45.
 
Pengaruh alkohol mulai terlihat setelah pria minum 2-3 gelas alkohol sementara wanita mulai mabuk saat konsumsi 1-2 gelas alkohol saja dalam tempo waktu satu jam. Maka dari itu waspadalah GanSis. Saat party, pilih soda saja atau minuman ringan lainnya.

Sumber 12345
Diubah oleh Kokonata 16-11-2022 04:38
ilikea
azhuramasda
azhuramasda dan ilikea memberi reputasi
2
2.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan