xianying21Avatar border
TS
xianying21
Film Horor Legendaris Bayi Ajaib Akan diremake, Siap Rilis Tahun 2023


Masih ingatkah agan dengan film Bayi Ajaib rilisan tahun 1982? Ya, film tersebut menjadi film horor yang mampu membuat anak-anak yang saat itu menontonnya menjadi trauma karena bebeberapa adegan yang menyeramkan. Nah, kabarnya film tersebut diremae dan sudah diproduksi dan direncanakan akan dirilis tahun 2023 mendatang di bawah rumah produksi Falcon Black. Apakah remake ini mampu seseram film originalnya?

Bayi Ajaib adalah film horor Indonesia tahun 1982 yang disutradarai oleh Tindra Rengat. Ceritanya mengisahkan Kosim yang bersaing dengan Dorman dalam perebutan kabatan Kades. Istri Kosim yang sedang hamil terperosok ke kuburan Albert Dominique dan ketika anaknya dilahirkan terjadi banyak kajanggalan dan membawa malapetaka.

Dari segi cerita film aslinya ini cukup banyak plot hole namun dari segi keseraman film tersebut berhasil menakut-nakuti penontonnya.

Lalu, akan seperti apa remakenya?

Produksi Remake


Film remake ini diproduksi oleh Falcon Black, anak perusahaan Falcon Pictures yang mengkhususkan diri untuk film-film horor dan ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Falcon Black. Film ini akan disutradarai oleh Rako Prijanto dan ini juga merupakan film horor pertama baginya, sebelumnya Rako telah sukses sebagai sutradara film #TemanTapiMenikah.

Para Pemain


Aktor dan akris yang mengisi film remake Bayi Ajaib ini antara lain Vino Bastian, Adipati Dolkien, Adipati Dolken, Sarah Fajira, Desy Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana. Ini merupakan film horor kedua bagi Vino Bastian setelah sebelumnya debut dalam film Qodrat.

Sementara ini juga menjadi comeback Desy Ratnasari di dunia seni peran dan juga menjadi film horor pertama bagi aktris yang baru saja melangsungkan pernikahan tersebut.

Sinopsis


Belum ada sinopsis resmi untuk remake Bayi Ajaib namun apabila merujuk versi aslinya, seperti yang sudah seperti yang disebutkan di atas, Bayi Ajaib bercerita tentang anak yang lahir dengan penuh kejanggalan dan membawa malapetaka kepada orang-orang di sekitarnya.

Film lawasnya ini mirip dengan film horor Hollywood era 70an The Omen, arahan sutradara Richard Donner. The Omen mengisahkan anak bernama Demian yang merupakan anak titisan setan yang mencelakai manusia dan takut gereja.

Perilisan

Belum ada jadwal tanggal dan bulannya namun yang jelas film remake Bayi Ajain direncanakan akan ditayangkan pada 2023 di seluruh bioskop terkemuka di Indonesia. Film ini menjadi salah satu film Indonesia lainnya yang akan dirilis tahun depan.

Nah, gan. Sebaiknya turunkan ekspektasi supaya nanti hasil remakenya tidak mengecewakan. emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
cintadine
nomorelies
nomorelies dan cintadine memberi reputasi
2
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan