Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Samsung A04s Rilis! Apakah Akan Laris Manis?




Samsung sepertinya tak mau kalah saing dengan produk Cina, walau harus menurunkan gengsi mereka tetapi untuk menghantan hegemoni Cina di dunia ponsel, Samsung mau tak mau harus menuruti kemauan pasar menghadirkan smartphone murah.

Di range harga 2 jutaan semakin marak dan padat penghuninya, belum lagi pasukan Infinix yang mulai menggila di semua lini. Xiaomi sendiri mulai frustasi dengan kuda hitam sang raja ponsel kelas bawah Infinix.

Apalagi Samsung yang mulai memperhitungkan smartphone di kelas rendah mereka agar lebih terjangkau, untuk series A murah Samsung biasanya diawali dari angka "0" dimulai dari A02 hingga saat ini A04. Deretan ponsel murah mereka sanggup meramaikan persaingan.



Terlebih buat kamu yang hobi foto-foto untuk update status, Samsung membenamkan kamera utama 50MP. Nah, kamera ini tentu cukup menarik untuk dilirik pada ponsel di harga Rp 2 jutaan.

Bahkan untuk prosesornya bisa dibilang cukup baik dengan chipset prosesor Exynos 850 yang juga digunakan oleh Samsung Galaxy A13. Namun sayang layarnya belum amoled, dengan batere sebesar 500
mAh tapi refresh rate sudah 90 Hz.

Walau untuk ponsel di angka 2 jutaan mungkin ada yang lebih baik di kelasnya, seperti Infinix 12i layar sudah amoled dan chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G85.



Atau Realme Narzo 50, walau layar belum amoled tapi chipset Helio G96 (12 nm) dari MediaTek, mungkin juga bisa jadi pilihan diangka 2 jutaan.

Tapi karena brand Samsung yang sudah dikenal, serta kamera yang cukup besar untuk unjuk gigi, karena sebagai ponsel dengan hasil jepretan terbaik di 2 jutaan Samsung masih bisa dilirik.



Mau tahu kekuatan Exynos 850, bisa dilihat pada video dibawah ini,



Dengan UI yang friendly, memang Samsung dapat memaksimalkan chipset buatannya sendiri.

Apalagi nama besar Samsung, sebagai ponsel buatan Korea yang banyak dipakai masyarakat dunia, ini sudah menjadi poin plus buat brand ini.

Kalau masalah performa dengan UI Samsung yang friendly, bahkan ringan tentu ini menjadi pembeda dibandingkan brand lain. Untuk built quality sendiri di range 2 jutaan tidak bisa bicara terlalu banyak.





Kalau kamu sendiri, lebih memilih brand asal Korea ini atau brand lainnya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








.Boyo.
fredielogan14
kpopluckynumber
kpopluckynumber dan 2 lainnya memberi reputasi
1
7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan