save.indonesiaAvatar border
TS
save.indonesia
Saat Ganjar Sambut Langsung Puan Maharani di Jateng




Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri acara Musyawarah Nasional ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Solo. Puan ternyata disambut langsung Ganjar Pranowo setiba di Jawa Tengah.

Momen menyambut Puan diunggah Ganjar Pranowo di akun Instagram resminya, Senin (21/11/2022). Ganjar Pranowo menambahkan keterangan lokasi Bandara Adi Soemarmo dalam unggahan menyambut langsung Puan Maharani.


Dalam foto yang diunggah Ganjar, Puan berada di dalam mobil mengenakan masker putih duduk di baris kedua kursi. Sementara itu, Ganjar Pranowo yang mengenakan batik berdiri langsung di depan pintu mobil Puan Maharani.

"Selamat datang di Jawa Tengah Mbak @puanmaharaniri," kata Ganjar Pranowo.

Selain Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, hadir dalam acara itu Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hingga Wali Kota Medan yang juga kader HIPMI Bobby Nasution.

Baca juga:
Bahlil Puji Puan di Depan Jokowi-Ganjar: Satu-satunya Capres Punya Tiket

Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina HIPMI, Bahlil Lahadalia, sempat memuji Puan Maharani dalam acara tersebut. Dia menyebut karier politik Puan Maharani tak perlu diragukan sembari menyinggung tiket calon presiden (capres).

"Dan satu-satunya capres yang sudah punya tiket partai hanya Mbak Puan," kata Bahlil.


detik.com
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan