Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lusfdlrrhmnAvatar border
TS
lusfdlrrhmn
Jakarta Punya Tempat Healing? Really? Yukk Kepoin!

Haloo sobat, gimana nih apa kabar?. Laksamana harap semua sehat ya!, Oh iya karena laksamana lagi healing, jadi laksamana mau share tempat wisata yang ada di jakarta nih guys, penasaran gak si? Yukk kepoin.

1. Monas

Monas adalah monumen nasional yang dibangun pada 17 agustus 1961, monumen ini menjadi iconic kota jakarta loh sobat, oh iya. Monas juga menjadi salah satu tempat dilaksanakannya beberapa event oleh beberapa pihak dan ormas, karena monas memiliki lapangan yang cukup luas sobat.

2. Museum Galeri Nasional

Museum galeri nasional merupakan tempat rekreasi para pencinta seni sobat, museum yang didirikan pada 8 mei 1999 mempunyai karya karya yang ciamik sobat mulai dari lukisan, patung, dan karya lainnya. Oh iya lokasinya tidak jauh dari monas sobat.

3. Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Perpustakaan nasional republik indonesia atau dikenal Perpusnas RI didirikan pada 17 mei 1980 akan tetapi gedung fasilitas perpustakaan nasional diresmikan oleh Ir.Joko Widodo pada tahun 2017, berlokasi di depan monas sobat. Oh iya perpusnas menjadi tempat lengganan laksamana nugas lho wkwkwk.

4. Museum Fatahillah

Kalo yang ini si sudah familiar mungkin wkwkwk. Museum dengan arsitektur gaya eropa ini terletak di daerah kota tua jakarta barat sobat, museum ini memiliki sejarah panjang tentang perjuangan bangsa indonesia, dan menjadi saksi bisu kemerdekaan indonesia.

5. Taman Ismail Marzuki

Taman ismail marzuki terletak di cikini sobat, taman ismail marzuki berdiri sejak 10 november 1968 lho sobat, dan taman ismail marzuki mempunyai bangunan yang unik dan perpustakaannya. Wkwkwk.

6. Museum Bahari

Museum bahari adalah museum kapal yang berada di jakarta utara. Museum ini berdiri sejak 1652 - 1771. Museum ini juga mempunyai mercusuar yang bisa melihat keindahan laut jakarta sobat.

Nah gimana? Bisa jadi recomend untuk tempat healing kan, ini menurut pengalaman laksamana ya sobat, so sekian info yang bisa laksamana sampaikan, laksamana pamit undur diri. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!!
nomorelies
danQe
azhuramasda
azhuramasda dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan